‘Juventus Sudah 80 Persen Gapai Scudetto’

‘Juventus Sudah 80 Persen Gapai Scudetto’

'Juventus Sudah 80 Persen Gapai Scudetto'

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Juventus semakin nyaman di tempat puncak klassemen Liga Italia saat kemenangan atas Bologna. Bianconeri dimaksud telah 80 % menggenggam scudetto.

Pada kompetisi kelanjutan Serie A di Allianz Fase, Minggu (6/5/2018) dinihari WIB, Juventus menuai kemenangan dengan score akhir 3-1 atas Bologna.

Tim garapan Massimliano Allegri itu mesti meraih kemenangan dengan sulit payah. Mereka ketinggal gol lebih dahulu karena gol Simone Verdi lewat titik putih pada menit ke-30.

Juve baru dapat membalas 3x di sesi ke-2. Gol bunuh diri dari Sebastien De Maio, gol Sami Khedira serta Paulo Dybala sebagai penentu kemenangan itu.

Baca Juga : Chelsea Tak Boleh Sia-Siakan Momentum

Dengan penambahan tiga point ini, Juve juga tempati tempat pertama dengan raihan 91 point hasil dari 36 kali bertanding. Mereka unggul tujuh point dari Napoli, yang aru juga akan melakukan minggu ke-36 melawan Torino pada Minggu malam.

Dengan margin yang cukup lebar itu, bek senior Juve, Andrea Barzagli, menilainya kalau The Old Lady telah 80 % mencapai scudetto sekali lagi.

” Ini adalah langkah maju yang lain serta satu kompetisi yang kami ketahui juga akan bermakna perlu. Dengan hitung-hitungan kami memanglah belum juga memastikannya, tapi 70-80 % telah mencapainya, ” kata Barzagli di Sky Sport Italia.

” Belum juga, kami mesti kesusahan untuk bangkit. Tapi, selanjutnya kami dapat mencetak kemenangan, ” dia memberikan.