Ini Kata Gareth Bale soal Gol Saltonya di Final Liga Champions 2018

Ini Kata Gareth Bale soal Gol Saltonya di Final Liga Champions 2018

Ini Kata Gareth Bale soal Gol Saltonya di Final Liga Champions 2018

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Gareth Bale cetak gol cantik lewat salto di final Liga Champions 2018. Baru kesempatan ini Bale dapat buat gol sesuai sama itu. Begini komentarnya masalah gol itu.

Bale masuk jadi pemain pengganti di menit ke-61 saat Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) awal hari WIB. Ia cetak sepasang gol di pertandingan itu.

Tampilan Bale dalam membawa Madrid kembali memenangkan Liga Champions membuatnya dinobatkan jadi pemain paling baik final Liga Champions 2018. Terlebih gol pertamanya ke gawang Liverpool di buat dengan cantik lewat salto akrobatik.

” Dapat cetak gol sesuai sama itu dalam satu pentas paling besar dunia sepakbola adalah yang diimpikan jadi riil, ” kata Bale seperti ditulis UEFA. com.

Baca Juga : Siapa Bek Paling Menyulitkan untuk Ronaldo?

” Saya sesungguhnya belum juga sempat cetak satu gol bicycle kick — percobaan saja sich telah banyak! Serta itu adalah suatu hal yang senantiasa menginginkan saya kerjakan. ”

” Saya ingat waktu itu Marcelo kirim bola serta ketinggiannya cocok sekali. Rasa-rasanya mengasyikkan dapat menyepak bolanya dengan pas serta memandangnya meluncur kedalam gawang, ” katanya.