Gattuso: Hasil Akhirnya Tidak Mencerminkan Performa Milan

Gattuso: Hasil Akhirnya Tidak Mencerminkan Performa Milan

Gattuso: Hasil Akhirnya Tidak Mencerminkan Performa Milan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – AC Milan harus merelakan trofi Coppa Italia diambil Juventus selesai kalah 0-4. Pelatih Milan Gennaro Gattuso menilainya perform timnya tambah baik dari skornya.

Dalam pertandingan final di Stadion Olimpico, Kamis (10/5/2018) dinihari WIB, Rossoneri dapat meredam Juventus hingga paruh kompetisi. Tetapi, di sesi ke-2 rangkaian kekeliruan Milan sukses dimaksimalkan Bianconeri untuk cetak gol-golnya.

Juventus cetak tiga gol kurun waktu delapan menit, dengan dua salah satunya disumbangkan Medhi Benatia dari kondisi set-piece.

Penjaga gawang Milan Gianluigi Donnarumma buat blunder yang sangat mungkin Douglas Costa lakukan sontekan yang lolos dari tangkapannya. Kemudian, buruknya antisipasi Donnarumma buat Benatia dapat cetak gol ke-3 Juventus.

Penderitaan Milan semakin komplit sesudah Nikola Kalinic membobol gawang Milan sendiri. Gattuso cuma menyesali kekeliruan yang di buat timnya.

” Sepakbola memanglah sesuai sama itu. Akhirnya tidak mencerminkan performnya, tapi Anda harus membayar atas beberapa kekeliruan Anda, ” ungkap Gattuso pada Rai Sport.

Baca Juga : ‘Jorginho Diminati Lima Klub Premier League’

” Sepanjang 56 menit, kami lakukan apa yang harusnya mesti dikerjakan serta Juventus tidak sempat merepotkan kami, terkecuali sundulan (Mario) Mandzukic. Tapi kami mesti menerimanya serta mengerti kalau kami buat beberapa kekeliruan sendiri, kami mesti menerimanya. ”

” Kami tidak semestinya lihat score 4-0, tapi lebih pada bagaimana kami kalah serta apa yang dapat kami kerjakan untuk melakukan perbaikan perform. ”

Setelah itu, Milan juga akan berkunjung ke Atalanta di kelanjutan Serie A sebelumnya tutup pertandingan di kandang sendiri melawan Fiorentina.