Gabung Liverpool, Fabinho Berharap Fekir Menyusul

Gabung Liverpool, Fabinho Berharap Fekir Menyusul

Gabung Liverpool, Fabinho Berharap Fekir Menyusul

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Fabinho mengharapkan Nabil Fekir juga akan menyusulnya gabung dengan Liverpool. Karna lama merumput di Liga Prancis, Fabinho tahu benar kwalitas Fekir.

Liverpool menginformasikan perekrutan Fabinho dari AS Monaco pada Senin (28/5/2018). The Reds menghadirkan pemain asal Brasil itu dengan cost yang beritanya menjangkau 50 juta euro (sekitaran Rp 815 miliar).

Fabinho jadi pemain baru ke-2 Liverpool untuk musim depan. Liverpool terlebih dulu sudah memperoleh Naby Keita dari RB Leipzig.

Kesibukan Liverpool di bursa transfer dipercaya tidak juga akan berhenti di Fabinho. Mereka dilaporkan tengah berupaya menghadirkan Fekir dari Lyon.

Fabinho mengharapkan Liverpool sukses menghadirkan Fekir. ” Ya. Dia pemain yang begitu bagus, pemain dengan level internasional. Di Ligue 1, dia telah unjuk gigi, bukan hanya pada musim ini, ” kata Fabinho, yang lima musim bermain untuk Monaco.

Fekir tampak mengesankan dengan Lyon pada musim ini dengan sumbangan 23 gol serta tujuh assist dalam 40 kompetisi. Dia turut menolong klubnya finish ke-3 di Liga Prancis serta maju ke Liga Champions.

” Dia telah memerlihatkan mutunya sepanjang satu tahun lebih. Bila dia datang, itu juga akan bagus, ” kata Fabinho seperti diambil FourFourTwo.

Baca Juga : Nyanyian Juergen Klopp Usai Gagal di Final Liga Champions

Fekir sendiri mengakui tidak tahu apakah dianya juga akan jadi rekanan setim Fabinho di Liverpool. Dia merencanakan mengulas masa depan sesudah membela Prancis di Piala Dunia.

” Apakah Fabinho juga akan jadi calon rekanan setim saya? Saya juga akan mendiskusikan masa depan saya sesudah Piala Dunia, bukanlah terlebih dulu, ” kata Fekir.

” Apakah saya juga akan gabung dengan satu club sebelumnya Piala Dunia? Jujur, saya tidak tahu, ” katanya.