Diimbangi Villarreal, Madrid Finis Ketiga

Diimbangi Villarreal, Madrid Finis Ketiga

Diimbangi Villarreal, Madrid Finis Ketiga

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Real Madrid tutup La Liga 2017/2018 dengan hasil imbang 2-2 melawan Villarreal. Penambahan satu point dari pertandingan itu buat Madrid finish di tempat ke-3.

Dalam kompetisi jornada 38 La Liga di Estadio de la Ceramica, Minggu (20/5/2018) awal hari WIB, Madrid pernah unggul dua gol lebih dahulu. Gareth Bale serta Cristiano Ronaldo cetak gol di sesi pertama untuk membawa Madrid memimpin.

Tapi Villarreal memberi perlawanan. Tuan-rumah cetak dua gol balasan lewat Roger Martinez serta Samu Castillejo untuk menyamai kedudukan.

Cuma bisa satu point, Madrid juga akhiri musim di posisi ke-3 dengan 76 point. Mereka ada di belakang Atletico Madrid (78 point) serta Barcelona (90 point) yang baru juga akan berlaga pada hari Minggu (20/5/2018) saat setempat.

Disamping itu, Villarreal finish di posisi lima dengan 61 point. Itu bermakna Kapal Selam Kuning juga akan tampak di Liga Europa musim depan.

Baca Juga : Mourinho Takkan Pernah Membenci Fans Chelsea

Jalannya Pertandingan

Villarreal serta Real Madrid keduanya sama segera menghimpit mulai sejak awal. Tuan-rumah memperoleh kesempatan lebih dahulu lewat tendangan Enes Unal, tapi masih tetap melebar.

Madrid ubahan meneror gawang Villarreal di menit ke-5. Sergio Ramos memperoleh ruangan cukup bebas diluar kotak penalti serta coba melepas tembakan. Tapi penjaga gawang Villarreal Andres Fernandez menepisnya.

Madrid lalu buka kelebihan di menit ke-11. Dari satu sepakan bebas yang dieksekusi secara cepat, bola jatuh ke kaki Bale. Pemain asal Wales itu lalu melalui dua bek sebelumnya melepas tembakan yang menghadap ke sudut kiri bawah gawang.

Villarreal hampir membalas lewat sepakan Pablo Fornals di muka kotak penalti. Tapi bola masih tetap melebar dari gawang Madrid.

Ronaldo lalu melipat-gandakan kelebihan Madrid di menit ke-32. Bola dari Isco jatuh ke kaki Marcelo yang berada di bagian kiri. Marcelo lalu kirim umpan silang yang dituntaskan Ronaldo dengan sundulan.

Unggul dua gol tidak buat Madrid mengendur. Ronaldo hampir memakai kekeliruan Fernandez yang kehilangan bola, tapi sepakan pemain Portugal itu tidak menghadap ke gawang.

Toni Kross lalu memaksa Fernandez lakukan penyelamatan. Dia melepas sepakan keras dari luar kotak penalti yang perlu ditepis oleh Fernandez.

Masuk sesi ke-2, Luca Zidane yang dipasang dibawah mistar gawang pada akhirnya lakukan penyelamatan pertamanya. Dia menepis sepakan bebas Nicola Sansone.

Sepakan bebas dari Villarreal kembali mendatangkan ancaman. Kesempatan ini sepakan Unal cuma sedikit melenceng dari gawang Zidane.

Ramos lakukan blok perlu di menit ke-66. Villarreal membuat serangan lewat Sansone yang lalu melepas umpan pada Unal. Bola ditanduk Unal, tapi diblok oleh Ramos di garis gawang.

Serangan yang dilancarkan Villarreal pada akhirnya membawa hasil di menit ke-70. Roger Martinez yang baru saja masuk ke lapangan berhasil menjebol gawang Madrid. Dia melalui Raphael Varane sebelumnya melepas tembakan tepat untuk mengalahkan Zidane.

Villarreal lalu menyamai score di menit ke-85. Bola dari Hernandez jatuh ke kaki Castillejo. Dia lalu mengecoh Zidane sebelumnya menceploskan bola kedalam gawang.

Di menit-menit akhir kompetisi, Madrid membuat beberapa kesempatan bagus. Namun tidak ada yang berbuah gol.

Sepakan Karim Benzema dapat diantisipasi oleh Fernandez. Sesaat tendangan voli Vazquez tidak menghadap ke tujuan walau si pemain berdiri bebas di kotka penalti.

Susunan Pemain

Villarreal : Andres ; Mario, Bonera, Alvaro, Marin ; Soriano, Rodrigo, Fornals, Fuego, Sansone ; Enes

Real Madrid : Luca ; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo ; Modric, Casemiro, Kroos ; Isco ; Bale, Ronaldo