Ada Dua Laga Penting, Donnarumma Segera Lupakan Kekalahan dari Juve

Ada Dua Laga Penting, Donnarumma Segera Lupakan Kekalahan dari Juve

Ada Dua Laga Penting, Donnarumma Segera Lupakan Kekalahan dari Juve

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Gianluigi Donnarumma tidak ingin larut atas kekalahan AC Milan dari Juventus di final Coppa Italia. Si penjaga gawang selekasnya memandang dua pertandingan sisa yang perlu.

Milan kalah sudah 0-4 dari Juventus dalam pertandingan yang berjalan di Stadion Olimpico, pada Kamis (10/5/2018) dinihari WIB. Donnarumma jadi sorotan di pertandingan ini.

Dia buat kekeliruan fatal dalam mengamankan bola, yang berimbas dua gol untuk Si Nyonya Tua. Kekeliruan pertama berlangsung di menit ke-61 dengan tidak berhasil dengan prima menahan tembakan Douglas Costa.

Selang tiga menit kekeliruan kembali di buat si penjaga gawang. Dia tidak berhasil menangkap bola hasil sundulan Mario Mandzukic yang pas menghadap padanya. Bola lepas lantas disambar Mehdi Benatia.

Kekecewaan dia rasakan dalam pertandingan yang begitu perlu itu. Tetapi, dia tidak ingin terus-menerus rasakan hal tersebut serta berusaha mengalihkan fikirannya ke dua pertandingan sisa Milan musim ini.

” Kami kecewa, karna kami menginginkan memenangi kompetisi ini serta kami mohon maaf karna kami tidak tidak berhasil. Telah saatnya untuk lihat ke depan, kami miliki dua kompetisi yang begitu perlu dimana kami mesti mengerjakannya dengan begitu baik, ” kata Donnarumma seperti diambil Football Italia.

” Peranan seseorang penjaga gawang yaitu sesuai sama itu, kami dapat buat kekeliruan serta kekecewaan itu normal, namun kami mesti mulai sekali lagi serta berpindah secara cepat, karna ada dua kompetisi yang begitu perlu akan tiba, ” sambungnya.

Baca Juga : Yang Dipertaruhkan di Pekan Terakhir Premier League 2017/2018

Milan selama ini belum juga mengamankan ticket ke Liga Europa. Duduk di tempat ke-6 dengan 60 point di klassemen Serie A, Rossoneri hanya unggul tiga angka dari Fiorentina diluar zone Eropa serta satu point dari Atalanta yang pas dibawah Milan di zone kwalifikasi Liga Europa.

Menariknya, dua kompetitor itu juga akan jadi lawan Milan di pertandingan sisa musim ini. Rossoneri semakin lebih dahulu berkunjung ke kandang Atalanta akhir minggu ini untuk lalu menjamu Fiorentina.

” Saya betul-betul menginginkan mengerjakannya dengan baik serta tunjukkan apa yang dapat saya kerjakan. Saya fikir kami semuanya semangat. Saya lihat bebrapa rekanan di ruangan ubah begitu semangat serta kami menjangkau pertandingan itu dalam keadaan begitu baik, ” tegasnya.