Waktunya Derby Panas Kota Roma

Waktunya Derby Panas Kota Roma

Waktunya Derby Panas Kota Roma

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Minggu seru juga akan tersaji di Italia. Duel Lazio serta AS Roma juga akan memanaskan ibu kota, sesaat AC Milan juga akan menantang Napoli.

Pertarungan pada Lazio serta Roma senantiasa berjalan sengit. Akhir minggu ini, Senin (16/4/2018) awal hari WIB, pertandingan Derby della Capitale ditanggung seru karna ke-2 tim tengah keduanya sama memburu tiket Liga Champions.

Di klassemen, Lazio serta Roma keduanya sama menyatukan 60 point dari 31 kompetisi. Jumlah kemenangan, hasil imbang, serta kekalahan ke-2 tim juga sama. Tetapi, Lazio serta Roma tengah ada dalam keadaan moral yang bertolak belakang.

Lazio barusan menelan kekecewaan di Liga Europa. Mereka dengan dramatis tersingkir di sesi perempatfinal sesudah kalah 1-4 dari RB Salzburg di leg ke-2. Lazio juga terdepak dengan agregat tidak tebal 5-6.

Pelatih Lazio Simone Inzaghi mesti memutar otak untuk mengangkat moral skuatnya. Bukan hanya itu, ia juga harus mengakali keadaan fisik Ciro Immobile dkk. yang baru kembali dari lawatan ke Austria.

Di bagian beda, mood Roma tengah bagus-bagusnya. Pemicunya tidak beda serta tidak bukanlah yaitu keberhasilan melaju ke semi final Liga Champions sesudah menang 3-0 atas Barcelona.

Namun masih tetap saja ada yang perlu diwaspadai oleh Eusebio Di Francesco. Rasa yakin diri yang sangat berlebihan mungkin saja bumerang untuk Radja Nainggolan dkk.

Di Francesco juga butuh mempertimbangkan keadaan fisik beberapa pemainnya walau miliki jeda saat istirahat yang lebih panjang dari Lazio. Daniele De Rossi serta Aleksandar Kolarov telah berumur kepala tiga serta tampak habis-habisan melawan Barca.

Baca Juga : Premier League: Gol Kedua Eriksen Lawan Stoke untuk Kane

Berubah ke kota Milan, Napoli juga akan tandang ke San Siro, Minggu (15/4/2018) malam WIB. Napoli juga akan melanjutkan upayanya untuk selalu melekat Juventus.

Di bagian beda, Milan tengah berupaya untuk kembali pada jalur kemenangan. Sesudah ditaklukkan Juve, Rossoneri berturut-turut mencapai hasil imbang melawan Inter Milan serta Sassuolo.

Disamping itu, Juve mesti selekasnya singkirkan kekecewaannya selesai didepak Real Madrid di Liga Champions. Mereka telah dinanti oleh Sampdoria.

Tanggapan positif juga ditunggu dari Inter Milan yang minggu lantas kalah dari Torino. Tiga point dari pertandingan melawan Atalanta dapat begitu untungkan Inter mengingat Roma serta Lazio juga akan sama-sama bertemu.