Tampil Brilian Lawan Chelsea, Alli Diminta Konsisten

Tampil Brilian Lawan Chelsea, Alli Diminta Konsisten

Tampil Brilian Lawan Chelsea, Alli Diminta Konsisten

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Dele Alli tampak brilian waktu Tottenham Hotspur menaklukkan Chelsea 3-1. Gelandang berumur 21 th. itu diiminta berkelanjutan supaya dapat berkompetisi di timnas Inggris.

Alli tampak apik waktu Spurs berkunjung ke Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018). Ia cetak dua gol untuk menolong The Lilywhites menang 3-1 atas The Blues di kompetisi Liga Inggris minggu ke-31.

Dua gol itu seakan menolong Alli menjawab kritikan yang dialamatkan padanya akhir-akhir ini. Tampilan Alli memanglah tidak segarang musim kemarin, yang disertai dengan berkurangnya produktivitas golnya.

Kritikan juga hampiri Alli waktu bermain di level timnas. Paling akhir di pertandingan eksperimen timnas Inggris melawan Belanda, Alli hanya bermain jadi pengganti.

Baca Juga : Selebrasi Gol Bonucci di Hadapan Sang Mantan

Perform itu buat kans Alli tampak di Piala Dunia 2018 dengan Inggris dipertanyakan. Selesai kompetisi melawan Chelsea, manajer Spurs Mauricio Pochettino kembali membela anak asuhnya.

” Dele akan tidak dipengaruhi. Dia demikian kuat. Kami butuh menyebutkan padanya jika dia menginginkan berkompetisi di tim nasional serta berusaha untuk memenangi keyakinan serta kepercayaan dari manajer, jadi dia butuh lakukan beberapa hal seperti yang dia kerjakan hari ini, ” kata Pochettino seperti ditulis Sky Sports.

” Pemain muda terkadang butuh bernapas. Terdapat beberapa desakan di pundak mereka. Dia tidaklah perlu tunjukkan apa-apa ke saya atau Tottenham. Itu lebih mengenai keinginan yang terkadang begitu tinggi. Saya begitu suka untuk dia karna dia bermain begitu baik, ” Pochettino menyatakan.

Piala Dunia 2018 sendiri juga akan berjalan pada 14 Juni sampai 15 Juli yang akan datang. Inggris masuk Group G dengan Belgia, Panama, serta Tunisia.