Soal Spekulasi Bale Bakal Tinggalkan Madrid, Ini Kata Agennya

Soal Spekulasi Bale Bakal Tinggalkan Madrid, Ini Kata Agennya

Soal Spekulasi Bale Bakal Tinggalkan Madrid, Ini Kata Agennya

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Spekulasi masalah Gareth Bale juga akan dilepaskan Real Madrid bermunculan akhir-akhir ini. Agennya, Jonathan Barnett, menyanggah spekulasi itu.

Bale kesusahan bercahaya di Madrid mulai sejak awal musim kemarin. Aspek cedera jadi pemicunya, dimana ia pernah diterpa cedera betis serta hamstring.

Website transfermarkt mencatat, Bale melupakan 14 pertandingan karna cederanya. Pemain yang memecahkan rekor transfer waktu dibawa dari Tottenham Hotspur itu baru tampak 31 kali di semuanya pertandingan musim ini, salah satunya 21 di La Liga serta empat di Liga Champions.

Baca Juga : Mata: City Masih Pantas Jadi Juara

Kondisi itu buat Bale sekian kali dirumorkan akan meninggalkan Madrid, walau masih tetap terikat kontrak sampai 2022. Manchester United yaitu satu diantara club yang diberitakan tertarik merekrutnya.

Barnett sebagai perwakilan Bale, menyanggah spekulasi diatas. Ia menyalahkan media yang buat berita isu itu.

” Gareth yaitu pemain Real Madrid, dia menyukai Real Madrid serta Real Madrid juga mencintainya, ” kata Barnett seperti ditulis ESPN.

” Semuanya kajian masalah hengkang ini yaitu tulisan reporter yang tidak paham apa tengah yang berlangsung serta mereka yang butuh menulis suatu hal serta tidak perduli benarkah atau tidak, ” kecamnya.