Selebrasi Gol Bonucci di Hadapan Sang Mantan

Selebrasi Gol Bonucci di Hadapan Sang Mantan

Selebrasi Gol Bonucci di Hadapan Sang Mantan

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Leonardo Bonucci menerangkan argumen rayakan golnya ke gawang Juventus. Hal tersebut berlangsung karna fans Juve mencela dianya tiap-tiap menyentuh bola.

Untuk pertama kalinya Bonucci kembali pada Allianz Fase sesudah tujuh musim bermain dengan kostum Juve. Dalam pertandingan yang berjalan pada Minggu (1/4/2018) dinihari WIB, bek 31 th. ini cetak gol ke gawang bekas timnya dengan kostum AC Milan.

Bonucci cetak gol lewat sundulan di menit ke-28 untuk menyamai score jadi 1-1 selesai membalas gol Paulo Dybala di menit ke-8. Gol itu berlangsung sesudah menyambar bola hasil umpan sepak sudut Hakan Calhanoglu dan mengalahkan Giorgio Chiellini yang menjaganya.

Tanpa ada diduga-sangka, Bonucci lakukan perayaan gol ke bekas timnya. Dia rayakan gol itu karena mulai sejak menit pertama memperoleh cemoohan dari fans tuan-rumah setiap saat menyentuh bola.

” Itu betul-betul satu momen emosional. Saya fikir sambutan itu 50-50, mereka lebih sukai mencela saya serta saya menghormati itu, tapi saya rasa saya telah memberi beberapa hal pada Juventus serta bermain semakin banyak daripada siapa saja dalam tujuh th. paling akhir disana, ” kata Bonucci pada Sky Sport Italia

Baca Juga : Mourinho dan Kesedihan-kesedihan yang Berulang Dialaminya

” Saya tidak mempunyai dendam pada fans, karna mereka memiliki hak lakukan apa pun yang dimau. Itu yaitu kompetisi yang intens serta emosional. Saya tidak merencanakan rayakan gol saya, namun cemoohan itu buat saya berfikir ulang, ” sambungnya.

” Saya pernah bercanda dengan bekas rekanan setim saya mengenai laju tidak kebobolan, karna saya ada disana saat Juventus mencatat rekor 979 menit tidak kebobolan. ”

Diakhir pertandingan Milan tidak berhasil membawa pulang point dari markas Juve. Di sesi ke-2 Rossoneri kebobolan dua gol lewat Juan Cuadrado serta Sami Khedira yang buat pertandingan selesai dengan score 1-3 untuk kemenangan tuan-rumah.