Salah Samai Rekor Gol Shearer, Klopp: Yang Penting Menang Sih

Salah Samai Rekor Gol Shearer, Klopp: Yang Penting Menang Sih

Salah Samai Rekor Gol Shearer, Klopp: Yang Penting Menang Sih

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Mohamed Salah menyamakan rekor gol Alan Shearer waktu Liverpool ditahan West Bromwich Albion. Manajer Juergen Klopp suka tapi juga sedih karna tidak berhasil menang.

Liverpool ditahan West Bromwich di Hawthorns, Sabtu (21/4/2018). Pernah unggul 2-0 lewat gol Danny Ings serta Salah, The Reds dikejar lewat gol Jack Livermore serta Salomon Rondon oleh tuan-rumah.

Untuk Salah, satu golnya itu menaikkan pundi-pundinya musim ini. Penyerang asal Mesir itu telah menyarangkan 31 gol di Liga Inggris.

Jumlah itu buat Salah menyamakan rekor gol Shearer pada musim 1995/1996, Cristiano Ronaldo 2007/2008, serta Luis Suarez 2013/2014, yang dapat cetak 31 gol di Liga Inggris dengan format 38 kompetisi.

Salah juga tinggal berjarak tiga gol dari rekor gol Andy Cole pada musim 1993/1994 serta Shearer 1994/1995, yang menyarangkan 34 gol dalam semusim–terbanyak dalam semusim Premier League yang saat itu masih tetap dibarengi 22 tim dengan 42 kompetisi.

Baca Juga : Napoli si Jago Tandang Menantang Juve yang Perkasa di Kandang

Memberi komentar laju oke Salah, Klopp mengakui suka. Tapi ia juga sedih mengingat Liverpool tidak menang di kompetisi kesempatan ini.

” Hebat! Dia dengan siapa? Alan Shearer serta siapa sekali lagi? Ronaldo? Tidak jelek, lumayan juga! ” kata Klopp seperti ditulis Liverpool Echo.

” Pasti saya suka untuk dia. Saya sukai Mohamed, tapi pertama-tama kita semuanya sukai menang. Saya menginginkan membahas detil kecil ini sesudah kami memenangkan kompetisi, namun saya tidak dapat, ” imbuhnya.

Penambahan satu angka buat Liverpool masih tetap di posisi tiga dengan point 71 dari 35 pertandingan. Si Merah tidak berhasil mendekat ke Manchester United di tempat dua dengan 74 point serta baru bermain 34 kali–lantaran mesti berlaga semi final Piala FA.