Ronaldo Tak Bisa Berhenti Bikin Gol

Ronaldo Tak Bisa Berhenti Bikin Gol

Ronaldo Tak Bisa Berhenti Bikin Gol

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Dari hasil imbang 1-1 yang didapat Real Madrid atas Athletic Bilbao, Cristiano Ronaldo sukses menyamakan rekornya sendiri. Dia senantiasa cetak gol dalam 12 kompetisi paling akhir di semuanya pertandingan.

Madrid ketinggalan lebih dahulu waktu bertemu dengan Bilbao di Santiago Bernabeu, Kamis (19/4/2018) dinihari WIB. Inaki Williams mengagetkan tuan-rumah dengan golnya di menit 14, yang lalu dibalas Ronaldo waktu kompetisi saat normal tersisa tiga menit.

Atas satu golnya itu, Ronaldo sukses menyamakan rekornya sendiri berkaitan rangkaian pertandingan dengan buat gol. CR7 saat ini telah 12 pertandingan beruntun senantiasa buat gol.

Baca Juga : Pochettino: Tottenham Imbang Bukan karena Rotasi Pemain

Rankaian itu diawali dengan pertandingan hadapi Sociedad pada 10 Februari. Ronaldo buat tiga gol waktu menolong timnya menang 5-2.

Kemudian dia tidak dapat berhenti menjebol semuanya lawan Madrid, baik di La Liga ataupun Liga Champions. Berturut-turut korbannya yaitu PSG (1), Real Betis (1 gol), Alaves (2), Getafe (2), PSG (1), Eibar (2), Girona (4), Juventus (2), Juventus (1), Atletico Madrid (1), serta Bilbao (1).

Dalam 12 pertandingan beruntun itu Ronaldo 22 kali menjebol gawang lawan-lawan Madrid.

Perform yang sama dipunya Ronaldo di Liga Champions. Dia senantiasa cetak gol pada 10 kompetisi Liga Champions musim ini. Di pertandingan itu jumlah golnya telah 15 buah. Sekian diambil dari Bleacher Report.