Roma Punya Sponsor Baru

Roma Punya Sponsor Baru

Roma Punya Sponsor Baru

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Sesudah sebagian musim, AS Roma pada akhirnya miliki sponsor paling utama yang terpampang di seragamnya. Roma dengan resmi menginformasikan Qatar Airways jadi sponsor paling utama.

Roma menginformasikan Qatar Airways jadi mitra global paling utama, Senin (23/4/2018). Giallorossi mempunyai ikatan kerja sama hingga musim 2020/2021. Beritanya, Roma juga akan terima dana awal sebesar 40 jtua euro dari kerja sama ini.

” Kami dengan suka hati menginformasikan kemitraan bersejarah pada AS Roma serta Qatar Airways, dua merk besar dengan ambisi global, ” kata presiden Roma, James Pallotta, seperti diambil website resmi club.

” Pengumuman hari ini yaitu hasil diskusi dibalik monitor sepanjang lebih dari delapan bln. dengan Qatar Airways, yang di pimpin oleh tim komersial kami di London dengan adanya banyak pertolongan dari semua tim Roma, serta datang pada saat yang penting dalam histori club, baik didalam serta diluar lapangan, ” sambungnya.

Baca Juga : Soal Kans Chelsea Finis Empat Besar, Cahill Realistis

Kerja sama ini sekalian akhiri kekosongan sponsor paling utama di jersey Roma yang telah berjalan mulai sejak 2014/2015. Nanti, brand Qatar Airways juga akan mulai terpasang di seragam Roma mulai pertandingan leg pertama semi final Liga Champions melawan Liverpool di Anfield, Rabu (25/4/2018) awal hari WIB.

Di pertandingan itu, Roma juga akan menggunakan jersey tandang berwarna putih. Desain jersey juga belumlah ada perubahan hingga musim ini selesai, cuma ada penambahan tulisan Qatar Airways dibagian depan.