Presiden Roma: Buat Apa Kami Menjual Alisson?

Presiden Roma: Buat Apa Kami Menjual Alisson?

Presiden Roma: Buat Apa Kami Menjual Alisson?

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Masa depan Alisson Becker selalu saja dispekulasikan hingga sekarang ini. Tapi, Presiden AS Roma James Pallotta takkan sempat melepas penjaga gawang andalannya itu.

Tampak bagus dengan Roma, Alisson segera mengundang ketertarikan raksasa-raksasa Eropa seperti Real Madrid serta Liverpool. Walau kontrak Alisson masih tetap tersisa tiga th., bukanlah tidak mungkin saja dia dilepaskan.

Ini terkait dengan terdapatnya Monchi sebagai direktur club Roma yang memanglah populer sering jual pemain bintang sepanjang di Sevilla serta lalu menghadirkan calon bintang dengan harga terjangkau.

Walau beritanya Roma juga akan berikan kontrak baru untuk Alisson yang automatis akan menambah harga jualnya. Sebab sekarang ini harga Alisson diprediksikan sekitaran 60-80 juta euro, termasuk murah untuk bursa transfer yang menggila akhir-akhir ini.

Baca Juga : Angka-Angka yang Membuktikan Manchester City Terbaik di Premier League

Tapi, Pallotta sebagai bos Roma menyatakan pihaknya tidak sedikitpun menginginkan jual Allisson yang disebut masa depan club itu.

” Kami tidak mau menjualnya. Tidak sekalipun, ” tegas Pallotta pada Sky Sport Italia.

” Saat kami mendatangkannya, saya berfikir kalau dia itu penjaga gawang hebat serta saya masih tetap berfikir sesuai sama itu. Jadi kami takkan menjualnya, ” sambungnya.