Premier League: Gol Kedua Eriksen Lawan Stoke untuk Kane

Premier League: Gol Kedua Eriksen Lawan Stoke untuk Kane

Premier League: Gol Kedua Eriksen Lawan Stoke untuk Kane

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, Harry Kane memperoleh ” hadiah ” dari Premier League. Gol ke-2 Christian Eriksen ke gawang Stoke City disahkan jadi kepunyaannya.

Spurs menang 2-1 di kandang Stoke minggu lantas lewat sepasang gol Christian Eriksen. Tapi, gol ke-2 Eriksen lalu buat perbincangan di intern tim.

Pasalnya Kane mengaku bila bola free kick Eriksen sedikit menyentuh kepalanya serta merubah arah bola hingga dapat menjebol gawang Jack Butland.

Baca Juga : Soal Spekulasi Bale Bakal Tinggalkan Madrid, Ini Kata Agennya

Selesai kompetisi Kane bahkan juga hingga buat video memohon Premier League mensahkan gol itu untuk dia. Sekian hari lalu hasrat Kane itu juga terwujud sesudah Premier League memberi gol ke-2 Eriksen untuk dia.

” Sesudah lihat testimoni si pemain dan lihat sekali lagi siaran ulang kompetisi, tiga orang panel setuju kalau Kane yang paling akhir menyentuh bola itu, ” sekian pernyataan resmi Premier League.

Akhirnya, jumlah gol Kane juga jadi 25 serta membuatnya jadi pemain ke-3 yang cetak minimum 25 gol di tiga musim Premier League beruntun sesudah Alan Shearer (1994-1997) serta Thierry Henry (2004-2006).

Kengototan Kane memohon gol itu atas namanya pasti dilandasi persaingan perebutan dengan winger Liverpool Mohamed Salah yang saat ini memimpin daftar topskorer dengan 29 gol. Jadi topskorer dua musim paling akhir, Kane pasti menginginkan mendahului Salah di sisa enam minggu ini.