Pogba: Melihat City Juara Akan Terasa seperti Kematian

Pogba: Melihat City Juara Akan Terasa seperti Kematian

Pogba: Melihat City Juara Akan Terasa seperti Kematian

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Paul Pogba memotori kebangkitan Manchester United di pertandingan derby. Ia terasa bertanggungjawab untuk hentikan Manchester City rayakan titel dimuka MU.

MU tunda pesta juara City sesudah menang 3-2 lewat comeback mengagumkan di Etihad, Sabtu (7/4/2018). Mereka pernah ketinggal dua gol lebih dahulu di sesi pertama.

Tapi tindakan Pogba yang cetak dua gol secara cepat di sesi ke-2 memulai kebangkitan MU. Gol dari Chris Smalling lalu meyakinkan kemenangan MU sekalian tunda pesta juara City.

Pogba mengungkap motivasi besarnya pada pertandingan ini. Gelandang asal Prancis itu mengatakan kalau mulai sejak awal ia tidak ingin lihat City juara saat bertemu dengan MU.

Baca Juga : Juventus Hadapi Lawan Ringan, Napoli Tak Boleh Terpeleset Lagi

” Saya tidak ingin kalah dari City. Kekalahan musim kemarin masih tetap berada di fikiran saya, ” Pogba menyebutkan pada Sky Sports.

” Bila menang, mereka juga akan juara. Untuk semuanya fans MU, rasa-rasanya seperti kematian. Kalah dari City serta lihat mereka rayakan, saya tidak dapat membiarkan itu berlangsung. ”

” Waktu jeda, di ruangan ubah kami ketahui mesti bermain terlepas. Sesudah sesi ke-2 begini, kami mesti selalu mengerjakannya selama saat. Bila kami sukses, mungkin saja kami juga akan berada di atas sana dengan City, serta bahkan juga mungkin saja di depannya, ” ia memberikan.