Pochettino: Tottenham Imbang Bukan karena Rotasi Pemain

Pochettino: Tottenham Imbang Bukan karena Rotasi Pemain

Pochettino Tottenham Imbang Bukan karena Rotasi Pemain

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Tottenham Hotspur buat merubah komposisi pemainnya dalam hasil seri di kandang Brighton 1-1. Tetapi, kegagalan Tottenham mencapai angka penuh bukanlah karna perputaran.

Berlaga di Stadion Amex, Rabu (18/4/2018) dinihari WIB, Tottenham buat enam perubahan pemain dari starting XI melawan Manchester Cty diakhir minggu kemarin. Dele Alli diistirahatkan, Moussa Dembele tampak dari bangku cadang, Davinson Sanchez serta Kieran Trippier tidak dimainkan. Sedang Toby Alderweireled kembali jadi starter mulai sejak Oktober.

Sesudah menyudahi sesi pertama dengan score sama kuat tanpa ada gol, Tottenham buka kelebihan dimuka sesi ke-2 lewat Harry Kane. Tetapi, tidak berselang lama, Brighton membalas lewat gol penalti Pascal Gross, selesai pelanggaran yang dikerjakan Serge Aurier.

Dengan hasil ini, Tottenham tetaplah di posisi ke-4 dengan 68 point, unggul delapan angka dari Chelsea serta ketinggalan dua point dari Liverpool. Manajer Tottenham Mauricio Pochettino tidak ingin mengakui kecewa dengan akhirnya.

Baca Juga : Presiden Roma: Buat Apa Kami Menjual Alisson?

” Barusan yaitu kompetisi yang susah, ” ungkap Pochettino pada Sky Sports. ” Sesi pertama seimbang serta sesi ke-2 kami mulai dengan baik. Kami cetak gol serta sesudahnya kebobolan. ”

” Di sesi ke-2 kami menguasai, membuat kesempatan tapi tidak cukup memenangkan kompetisi. Hasil seri ini sedikit tidak sesuai harapan karna kemauan kami merebut angka penuh. ”

” Kami punya niat berikan tim istirahat karna kompetisi hari Sabtu melawan Manchester City berat dengan mental serta fisik. Kami mempunyai scuad yang cukup bagus untuk memenangkan kompetisi. Hari ini bukanlah karna kami merotasi tim. Semuanya pemain siap tampak tapi Brighton lawan yang begitu susah serta kami mesti berikan pernyataan itu. “