Pertarungan MU vs Arsenal di Old Trafford

Pertarungan MU vs Arsenal di Old Trafford

Pertarungan MU vs Arsenal di Old Trafford

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Usaha Manchester United untuk finish setinggi mungkin saja juga akan ditest Arsenal. Tim-tim papan bawah selalu meneruskan misinya untuk bertahan di level teratas.

Pertarungan pada MU dengan Arsenal juga akan dipanggungkan di Old Trafford, Minggu (29/4/2018) malam WIB. Tidak sebatas pertandingan perlu untuk ke-2 tim, tetapi akan menandai kunjungan paling akhir manajer Arsenal ke markas MU selesai menginformasikan hengkang diakhir 2017/18.

Kemenangan atas Bournemouth 2-1 di minggu terlebih dulu meletakkan MU di tempat paling depan untuk finish runner-up dibawah Manchester City. Setan Merah menyatukan 74 point, unggul tiga point dari saingan paling dekatnya Liverpool yang mempunyai satu kompetisi semakin banyak.

Dalam lima pertemuan paling akhir di liga, MU serta Arsenal berimbang dengan semasing mengantongi dua kemenangan. Tetapi, MU cuma sekali menang atas Arsenal serta 2 x seri dalam tiga duel paling akhir di Manchester, yaitu dengan score 3-2 pada Februari 2016.

Disamping itu, Arsenal hampir tidak mungkin untuk dapat finish empat besar karna masih tetap ketinggalan 11 point dari Tottenham Hotspur di posisi ke-4. Walau sebenarnya, the Gunners tinggal tersisa empat kompetisi.

Di Manchester yang beda, Manchester City juga akan berkunjung ke London untuk bertemu dengan West Ham. City, yang telah di pastikan memenangkan Premier League 2017/18, tetaplah mempunyai tantangan : memecahkan beberapa rekor.

Di minggu ini sendiri, the Citizens berpeluang menyamakan rekor jumlah kemenangan paling banyak Chelsea. Saat ini, City mempunyai 29 kemenangan serta cuma perlu satu kemenangan sekali lagi untuk meraihnya.

Disamping itu, Liverpool juga akan bertemu dengan Stoke City di Anfield, Sabtu (28/4). The Reds tengah dalam keyakinan diri yang besar selesai menaklukkan AS Roma 5-2 di semi final leg pertama Liga Champions, kemenangan yang mendekatkan mereka ke final.

Dengan teori Liverpool akan tidak kesusahan melawan Stoke, tapi butuh diingat kalau the Potters mungkin juga akan menyusahkan. Mengingat mereka tengah dalam tempat tertekan untuk bertahan di Premier League. Stoke ada di posisi 19 dengan koleksi 29 point seperti Southampton di atasnya serta terpaut enam point dari Swansea City, West Ham, serta Crystal Palace.

Chelsea belum juga kehilangan keinginan untuk finish empat besar walau ketinggalan lima point dari Tottenham. Di minggu ke-36, Chelsea juga akan melawat ke Stadion Liberty untuk meladeni Swansea City.

Baca Juga : Roma Punya Sponsor Baru

Pertandingan yang punya potensi juga akan tricky juga di terima Chelsea. Swansea tengah dalam tempat tidak aman karna cuma berjarak empat point dari Southampton serta Stoke di posisi 17 serta 18.

Sedang Tottenham juga akan menjamu Watford di Wembley. Spurs akan coba hentikan trend jelek sesudah ditumbangkan City 1-3 serta disertai Brighton 1-1. Luka tim London Utara ini makin dalam sesudah disingkirkan MU di semi final Piala FA selesai kalah 1-2.

Dengan koleksi 68 point serta bermain terakhir, Tottenham juga akan terima desakan dari Chelsea misal memenangkan pertandingannya. Sesudah kehilangan kesempatan mencapai titel juara, Spurs telah pasti tidak mau melepas tempat empat besar.