Penampilan Inter Tetap Memuaskan Spalletti

Penampilan Inter Tetap Memuaskan Spalletti

Penampilan Inter Tetap Memuaskan Spalletti

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Inter Milan cuma bermain imbang tanpa ada gol dengan AC Milan di pertandingan derby. Walau sekian, Luciano Spalletti menyatakan cukup senang dengan permainan timnya.

Milan menjamu Inter di San Siro, Rabu (4/4/2018) dalam kompetisi Liga Italia. Pertandingan derby itu yaitu kompetisi menunda saat pemain Fiorentina Davide Astori wafat dunia awal Maret kemarin.

Di pertandingan bertopik Derby della Madonninna itu, baik Inter serta Milan sedianya dapat cetak gol. Tapi gol keduanya keduanya sama dibatalkan karna offside.

Sampai pertandingan selesai, tak ada gol terwujud. Score 0-0 buat tempat ke-2 tim tidak beralih dimana Inter tempati posisi empat dengan 59 point, unggul delapan angka dari Milan di tempat enam.

Baca Juga : Jika Liverpool Singkirkan City, Salah Bisa Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Selesai kompetisi, Spalletti mengakui senang dengan tampilan Mauro Icardi dkk. Meskipun demikian, ia tetaplah menyayangkan dua kesempatan emas yang tidak berhasil dimaksimalkan Icardi.

” Saya terasa baik. Tim tampak bagus dimana mereka tunjukkan tahu apa yang perlu dikerjakan, itu hal yang mengasyikkan. Masalah hasil terakhir, ” kata Spalletti pada Premium Sport yang ditulis Sportsmole.

” Kami tampak bagus serta mesti mengerjakannya di kompetisi tersisa sembari mempunyai ketajaman yang pas. Bila tidak, kekuatan kami juga akan kembali dibicarakan beberapa orang serta menyebabkan kekacauan. ”

” Saya sering mengkritik terlebih dulu, dengan menyebutkan kami tidak bermain bagus, tapi saat ini saya lihat Inter yang kuat serta saya percaya yang akan datang. Saya suka dengan apa yang mereka kerjakan di lapangan, karna saat ini itu tanpa ada cela. ”

” Tak ada yang dapat kami kerjakan (masalah kagagalan Icardi). Itu tidak sesuai harapan karna tiga point juga akan begitu bermakna. Tak ada yang beralih untuk kami, kami sudah ambil point dari tim beda serta Milan masih tetap ketinggalan delapan point, walau mereka tetap dalam persaingan perebutan, ” Spalletti menyatakan.