Napoli si Jago Tandang Menantang Juve yang Perkasa di Kandang

Napoli si Jago Tandang Menantang Juve yang Perkasa di Kandang

Napoli si Jago Tandang Menantang Juve yang Perkasa di Kandang

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Napoli juga akan berusaha memutus catatan negatifnya di markas Juventus. Napoli dengan bekal laju apik di kompetisi tandang.

Napoli juga akan tandang ke Allianz Fase dalam kompetisi giornata 34 Serie A, Senin (23/4/2018) awal hari WIB. Ini juga akan jadi duel pada dua tim tertinggi di klassemen Liga Italia waktu ini

Mulai sejak menempati stadion baru, Juve tidak sempat kalah dari Napoli. Dalam enam duel di Serie A mulai sejak 2012, Juve senantiasa menang atas Partenopei di kandangnya sendiri.

Juve sangat susah ditaklukkan di kandangnya sendiri. Tim arahan Massimiliano Allegri itu tidak terkalahkan dalam 11 kompetisi terakhirnya di liga di Allianz Fase serta cuma mencatatkan satu hasil imbang.

Tetapi Napoli miliki catatan begitu bagus dalam kompetisi tandang. Marek Hamsik dkk. telah tidak terkalahkan dalam pertandingan tandang di Serie A mulai sejak Oktober 2016.

Dapatkah Napoli memutus catatan negatifnya di Allianz Fase? Tersebut disini data serta kenyataan dari pertandingan pada Juve serta Napoli seperti dirangkum Opta :

– Juventus memenangkan delapan dari 12 kompetisi paling akhir di Serie A melawan Napoli (D2 L2). Mereka tidak terkalahkan dalam empat duel paling akhir (W3 D1).

– Juventus memenangkan enam kompetisi kandang paling akhir di liga melawan Napoli, mencatat clean sheet dalam empat pertandingan salah satunya. Dalam laju itu, Juve cuma kebobolan dua gol.

– Sesudah tidak kebobolan dalam 10 pertandingan dengan beruntun di Serie A, Juventus kebobolan dalam tiga dari empat kompetisi paling akhir (keseluruhan empat gol).

Baca Juga : Kemenangan untuk Conte di Laga ke-100 bersama Chelsea

– Juve cuma kebobolan satu gol dalam sembilan kompetisi liga paling akhir di kandang, mencatatkan delapan kemenangan serta imbang 0-0 (melawan Inter Milan).

– Di bagian beda, Napoli tidak terkalahkan dalam 29 kompetisi tandang di Serie A (W23, D6). Kekalahan paling akhir mereka berlangsung pada Oktober 2016, di Turin melawan Juventus.

– Napoli memperoleh point paling banyak dari tempat ketinggalan di Serie Amusim ini (28) lewat sembilan kemenangan serta satu hasil imbang.

– Maurizio Sarri kalah lima kali dalam tujuh pertemuan melawan Juve jadi pelatih (W1 D1). Sarri belum juga sempat rasakan kekalahan sejumlah itu melawan tim beda di divisi teratas.

– Gonzalo Higuain cetak gol dalam dua dari 3x kompetisi melawan Napoli, termasuk juga gol kemenangan di pertemuan paling akhir.

– Higuain berpeluang memainkan pertandingannya yang ke-100 dengan Juve di semuanya pertandingan. Dengan Juve, dia telah cetak 54 gol, lima salah satunya melawan Napoli.

– Dries Mertens tidak sempat buat gol dalam tujuh kompetisi paling akhir melawan Juventus di liga. Hanya satu gol Mertens melawan Juventus terwujud pada Maret 2014.