Napoli Nothing to Lose Saja di Perburuan Scudetto

Napoli Nothing to Lose Saja di Perburuan Scudetto

Napoli Nothing to Lose Saja di Perburuan Scudetto

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Selesai menaklukkan Juventus, Napoli menipiskan jarak dengan rivalnya itu jadi cuma satu point. Napoli menyatakan tidak ada desakan serta nothing to lose saja.

Napoli masih tetap ada di tempat dua klassemen sesaat Serie A dengan nilai 84 dari 34 pertandingan. Kemenangan atas Juventus minggu lantas mengantarkan mereka cuma ketinggalan satu point dari rivalnya itu yang memimpin kejuaraan.

Minggu ini ke-2 tim melakukan pertandingan yang keduanya sama tricky. Juventus juga akan berkunjung ke markas Inter Milan, yang perlu angka penuh untuk melindungi kans finish empat besar. Juventus sendiri telah tidak berhasil menang di dua partai paling akhir.

Sesaat Napoli juga akan melawat ke Fiorentina, Minggu (29/4/2018) malam WIB. Fiorentina masih tetap memburu zone Eropa, dengan saat ini ada di tempat sembilan serta ketinggalan empat point dari Atalanta di posisi enam.

Bek Napoli Kalidou Koulibaly mengatakan timnya tidak rasakan desakan apa pun di sisa empat minggu. Sesudah menaklukkan Juventus, Partenopei nothing to lose saja menguber kemenangan di sisa musim.

Baca Juga : Barzagli: Laga Inter Vs Juve Tak Akan Menentukan Scudetto

” Kami tidak miliki apa pun sekali lagi untuk di kuatirkan, berkaitan perburuan Scudetto sesudah menaklukkan Juve. Kami mesti selalu menang, dari mulai lawan Fiorentina, ” katanya ditulis Football Italia.

” Scudetto juga akan jadi raihan bersejarah untuk Napoli karna mereka belum juga memenangkannya mulai sejak 1990. Jadi kami juga akan lakukan semuanya untuk wujudkan itu. ”

” Kami suka dengan apa yang kami kerjakan. Banyak fans menyongsong kami di bandara sepulang dari Turin. Kami penasaran apa yang juga akan berlangsung waktu bendera Italia terpampang di seragam kami, ” tandas bek tim nasional Senegal ini, mengacu emblem scudetto yang terbagi dalam warna bendera Italia.