Mata: City Masih Pantas Jadi Juara

Mata: City Masih Pantas Jadi Juara

Mata: City Masih Pantas Jadi Juara

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Kekalahan dari Manchester United tunda pesta juara Manchester City. Walau sekian, Juan Mata menilainya City masih tetap layak jadi juara Premier League.

City berpeluang mengunci titel Premier League pada derby Manchester di Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018), akhir minggu kemarin. Tim arahan Pep Guardiola itu seperti juga akan berpesta sesudah unggul 2-0 di sesi pertama.

Tetapi MU lakukan comeback mengagumkan untuk mengakibatkan kerusakan gagasan City. Setan Merah cetak tiga gol di paruh ke-2 untuk membalikkan kondisi serta menang 3-2.

Walau kalah, City masih tetap memimpin klassemen dengan 84 poin. Mereka unggul 13 angka dari MU yang berada di posisi ke-2.

Baca Juga : Ada Peran Tifosi di Balik Comeback Napoli

Lepas dari kekalahan di pertandingan derby, City dimaksud Mata masih tetap layak jadi juara. Disamping itu, kemenangan dari City dimaksud Mata mendongkrak moral MU untuk hadapi sisa musim.

” Dapat disebutkan Manchester City juga akan jadi juara Premier League yang layak. Jumlah poin yang mereka capai tiap-tiap minggu menyusahkan tim-tim yang lain, ” Mata menulis di website pribadinya seperti diambil Sky Sports.

” Tapi kemenangan ini membawa kami lebih dekat ke tempat ke-2, yang disebut tujuan kami sekarang ini, serta berikan kami tenaga untuk bulan paling akhir pertandingan. ”

” Bila lihat kalender, kita dapat saksikan cuma ada lima minggu sekali lagi, serta lalu final Piala FA yang kami mimpikan, ” ia memberikan.

MU sendiri masih tetap berpeluang mencapai trofi di arena Piala FA. Romelu Lukaku dkk. juga akan hadapi Tottenham Hotspur di semi final pada 21 April.