Kemenangan untuk Conte di Laga ke-100 bersama Chelsea

Kemenangan untuk Conte di Laga ke-100 bersama Chelsea

Kemenangan untuk Conte di Laga ke-100 bersama Chelsea

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Antonio Conte menandai pertandingan ke-100-nya jadi manajer Chelsea dengan kemenangan 2-1 di kandang Burnley. Walau timnya hanya menang tidak tebal, Conte senang lihat tampilan mereka.

Gol bunuh diri Kevin Long serta gol Victor Moses memenangi Chelsea pada kompetisi di Turf Moor, Jumat (20/4/2018) dinihari WIB. Burnley yang memberi perlawanan sengit hanya dapat membalas sekali lewat Ashley Barnes.

Untuk Conte, ini adalah pertandingan ke-100-nya mulai sejak ditunjuk jadi manajer Chelsea pada 2016 kemarin. Dalam 100 kompetisi pertamanya di Chelsea, dia menghadirkan 65 kemenangan.

Dibanding manajer-manajer Chelsea terlebih dulu, jumlah kemenangan Conte dalam 100 kompetisi pertama hanya kalah dari Jose Mourinho, yang menang 72 kali.

” Malam hari ini saya lihat semangat tim yang hebat. Bermain melawan Burnley tidak simpel. Bila Anda berikan mereka sedikit ruangan, mereka siap kirim umpan-umpan panjang serta beresiko dengan bola ke-2, ” tutur Conte di website resmi Chelsea.

Baca Juga : Ronaldo Tak Bisa Berhenti Bikin Gol

” Kami memaksa mereka memainkan umpan-umpan panjang ini. Tapi, saat mereka kirim umpan-umpan ini dari lokasi mereka sendiri, itu tidak sangat beresiko, ” paparnya.

” Kami tunjukkan semangat yang hebat. Kami tidak memerlihatkan semangat ini pada sesi pertama melawan Southampton. Waktu itu kami yaitu bencana. Tapi, di sesi ke-2 (melawan Southampton) serta hari ini, kami mesti suka. Mengasyikkan lihat beberapa pemain saya dengan prinsip, keinginan, serta hasrat bertanding untuk bola, ” kata pria asal Italia itu.

Chelsea belum juga beranjak dari posisi ke-5 di klassemen sesaat dengan pencapaian 63 point dari 34 pertandingan. Tapi, mereka saat ini hanya berjarak lima point dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi ke-4.