Juventus Hadapi Lawan Ringan, Napoli Tak Boleh Terpeleset Lagi

Juventus Hadapi Lawan Ringan, Napoli Tak Boleh Terpeleset Lagi

Juventus Hadapi Lawan Ringan, Napoli Tak Boleh Terpeleset Lagi

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Juventus memandang pertandingan enteng di Serie A minggu ke-31 selepas partai Liga Champions yang berat. Napoli juga tidak bisa terpeleset sekali lagi untuk melindungi harapan juara.

Serie A masuk minggu ke-31 pada akhir minggu ini. Juventus miliki peluang bagus untuk memperoleh momentum sekali lagi selesai dihajar Real Madrid 0-3 di partai Liga Champions tengah minggu.

Bianconeri hanya juga akan hadapi tim juru kunci, Benevento, di Stadio Ciro Vigorito, Sabtu (7/4/2018) malam WIB. Dengan tempat ke-2 tim yang bak dua kutub, harusnya ini jadi pertandingan yang gampang untuk Juventus.

Ditempat beda, Napoli juga akan menjamu Chievo di San Paolo, Minggu (8/4) malam WIB. Sesudah kehilangan dua point di markas Sassuolo minggu lantas, Napoli tidak bisa sekali lagi terpeleset bila menginginkan melindungi kans menyusul Juventus. Sekarang ini Napoli ketinggalan empat point dari Juventus.

Tim penghuni posisi tiga, AS Roma, juga akan melakukan pertandingan rumit melawan Fiorentina yang saat ini berada di tempat sembilan. Tiga point di Olimpico begitu krusial untuk Giallorossi bertahan di tempat tiga, mengingat Inter Milan menguntit dengan jarak hanya satu angka.

Baca Juga : City Fokus Kunci Gelar Juara Premier League Dulu, Liga Champions Berikutnya

Tapi Fiorentina juga tengah dalam momentum bagus. La Viola memenangkan lima partai terakhirnya.

Inter Milan pada minggu ini hadapi partai yang tidak kalah tricky. Selesai berimbang di derby della Madonnina, Nerazzurri saat ini juga akan menantang Torino yang telah memenangkan dua pertandingan terbaru.

Lazio masih tetap juga akan mengusung misi kembali keempat besar waktu berkunjung ke Udinese. Biancoceleste saat ini ada di tempat lima, ketinggalan dua angka dari Inter.

Sesaat Milan juga akan menjamu Sassuolo dengan tujuan kembali pada jalur kemenangan. Dalam dua pertandingan terakhirnya, Rossoneri menelan kekalahan serta menuai hasil imbang.