Jika Liverpool Singkirkan City, Salah Bisa Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Jika Liverpool Singkirkan City, Salah Bisa Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Jika Liverpool Singkirkan City, Salah Bisa Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Mohamed Salah mungkin jadi pemain paling baik Premier League musim ini. Prasyaratnya, Liverpool mesti singkirkan Manchester City di perempatfinal Liga Champions.

Perbincangan pada Salah atau Kevin De Bruyne yang layak jadi pemain paling baik Liga Inggris (PFA) selalu bergulir. Semasing miliki keunggulan semasing yang ditonjolkan musim ini.

De Bruyne yaitu raja assist dengan catatan 15 assist di Premier League musim ini atau keseluruhan 19 assist di semua pertandingan. Permainannya yang semakin berkembang buat peranan De Bruyne semakin vital untuk City.

Sesaat, Salah jadi sensasi sendiri musim ini saat dia dapat memuncaki daftar topskorer liga dengan 29 gol, menggungguli beberapa pemain depan top seperti Harry Kane serta Sergio Aguero.

Baru musim panas lantas gabung, Salah telah cetak 37 gol serta penambahan 12 assist.

Tetapi, De Bruyne untuk sekarang ini lebih dijagokan mengingat dia berpeluang membawa City jadi juara Premier League serta telah miliki trofi Piala Liga Inggris di tangan.

Oleh karena itu, jalan hanya satu Salah untuk dapat jadi pemain paling baik Premier League versus PFA (Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris) yaitu dengan membawa Liverpool singkirkan City di perempatfinal Liga Champions.

Baca Juga : Diisukan ke MU, Umtiti Bahagia di Barca

Dengan hal tersebut, Salah paling tidak melindungi kesempatan The Reds mencapai trofi musim ini.

” Cetak banyak gol yaitu suatu hal yang susah dalam sepakbola serta Salah telah lakukan itu tambah baik daripada siapa saja th. ini, ” tutur eks pemain Liverpool, Graeme Souness, pada Omnisport.

” Bila City dapat menaklukkan Liverpool, jadi beberapa orang juga akan membahas pemain City serta bukanlah pemain Liverpool karna musim mereka telah selesai, ” sambungnya.

” Anda pasti juga akan pilih pemain dari City bila tim itu juara Premier League serta Liga Champions. ”

” Salah tampak hebat musim ini apabila dia tidak jadi yang paling baik, jadi dia tentu jadi runner-up, ” tutup Souness.