Guardiola: MU Masih Bisa Rebut Gelar Juara dari City

Guardiola: MU Masih Bisa Rebut Gelar Juara dari City

Guardiola: MU Masih Bisa Rebut Gelar Juara dari City

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Masih tetap ada jarak lebar diantara dua tim Manchester. Manajer Manchester City Pep Guardiola yakin Manchester United masih tetap dapat merebut titel juara dari timnya.

City memanglah masih tetap memimpin di klassemen sesaat dengan pencapaian 84 point unggul 13 point dari lawan sekotanya itu. Untuk juara, the Citizens tinggal perlu lima point dari enam kompetisi sisa.

Walau demikian, City hadapi pertandingan tricky diakhir minggu ini. Kevin de Bruyne cs harus berkunjung ke tim posisi empat Tottenham Hotspur pada Minggu (15/4/2018).

City mendekati kompetisi dengan catatan tiga kekalahan beruntun dua salah satunya didapat dari pertandingan dua leg melawan Liverpool dalam perempatfinal Liga Champions. Satu yang lain dari MU dalam Derby Manchester.

Spurs terang bukanlah lawan gampang untuk City. Guardiola tidak mengingkari ada kesempatan untuk City untuk terpeleset sekali lagi serta memakai contoh dari sepakbola Spanyol serta pertandingan basket NBA.

Baca Juga : Waktunya Derby Panas Kota Roma

” Itu dapat berlangsung (MU juara). Sepakbola itu emosional. Kami hanya dapat berusaha untuk konsentrasi serta menang di Tottenham serta lalu Swansea, ” Guaridola menyebutkan di Sky Sports.

” Kenyataannya yaitu kalau mulai sejak November atau Desember kami telah jadi juara. Saat saya mendengar pundit-pundit serta fans di November menyebutkan kalau (pertandingan) telah usai, jadi tidak mungkin untuk City kehilangan angka. Dalam satu minggu kami kalah di tiga kompetisi, itu berlangsung, ” sambung Guardiola.

” Real Madrid bertahun-tahun lantas, kalah di enam kompetisi beruntun serta tidak berhasil memenangkan liga. Sudah pasti dapat berlangsung, tidak diragukan. Beberapa pemain tahu serta saya tidaklah perlu menyebutkannya pada mereka. Belum juga sempat juga di NBA satu tim di final comeback dari ketinggalan 1-3. Satu tahun lantas (Cleveland) Cavaliers menang 4-3 melawan Golden State Warriors, selesai memenangkan tiga pertandingan beruntun. ”

” Saat ini di tangan kami, ini keuntungan bagusnya. Bila kami kehilangan titel juara, juga akan sama waktu kami coba melawan United serta Liverpool. Selamat pada lawan-lawan bila menaklukkan kami, ” Guardiola memberikan.