Gattuso Dapat Kontrak Baru, Milan Malah Gagal Finis Empat Besar

Gattuso Dapat Kontrak Baru, Milan Malah Gagal Finis Empat Besar

Gattuso Dapat Kontrak Baru, Milan Malah Gagal Finis Empat Besar

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Perform AC Milan selalu alami penurunan serta di pastikan tidak berhasil finish empat besar. Ironisnya rentetan hasil jelek itu didapat selesai kontrak baru Gennaro Gattuso.

Dibawah arahan Gattuso yang menukar Vincenzo Montella akhir November lantas, Milan pernah melakukan periode positif dengan rentetan pertandingan tidak terkalahkan. Itu Dicatatkan Milan di Serie A mulai sejak 6 Januari hingga 18 Maret 2018, delapan kemenangan serta satu seri.

Bahkan juga Gattuso juga sukses membawa Milan maju ke final Coppa Italia. Hanya satu cela Gattuso yaitu kekalahan dari Arsenal pada sesi 16 besar Liga Europa. Milan juga dibawa menembus zone Eropa serta berpeluang finish empat besar.

Perform oke Milan itu menghasilkan kontrak baru untuk Gattuso awal April lantas yang berdurasi sampai 2021 dengan bayaran dua juta euro (Rp 34 miliar) per th.. Ini bertambah mencolok dari pendapatan yang membuatnya jadi pelatih Serie A dengan upah paling kecil, 120 ribu euro per musim atau sekitaran Rp 2, 02 M.

Tapi, kontrak baru Gattuso itu jadi tampak membebani diri si pelatih dan beberapa pemain. Bukanlah tanpa ada argumen mengingat Milan tidak sempat menang mulai sejak Gattuso meneken kontrak baru. Bahkan juga sekian hari sebelumnya pengumuman itu, Milan juga kalah 1-3 dari Juventus.

Baca Juga : Salah Samai Rekor Gol Shearer, Klopp: Yang Penting Menang Sih

Ada lima pertandingan dilewati Milan sesudah kontrak baru pelatihnya, empat salah satunya selesai imbang serta satu kekalahan. Kekalahan itu didapat dua hari kemarin waktu dikalahkan 0-1 oleh tim juru kunci Benevento.

Hasil itu juga bikin malu pastinya untuk Milan yang di pertemuan pertama juga tidak dapat menaklukkan Benevento karna hanya main imbang 2-2. Milan juga terlempar dari zone Eropa dengan kata lain turun ke tempat ke-7 dengan 54 point.

Jarak dengan Atalanta di tempat ke-6 memanglah hanya satu point tapi untuk penuhi misi maju ke Liga Champions kelihatannya mustahil. Pasalnya ada selisih 13 point yang membedakan dengan Lazio di tempat ke-4 serta musim tinggal tersisa empat minggu sekali lagi.

Saat ini Milan juga dapat mengatakan sepanjang tinggal pada Liga Champions serta berusaha keras sekali lagi di sisa musim untuk mengamankan ticket ke Liga Europa. Dapat, Gattuso?