City Fokus Kunci Gelar Juara Premier League Dulu, Liga Champions Berikutnya

City Fokus Kunci Gelar Juara Premier League Dulu, Liga Champions Berikutnya

City Fokus Kunci Gelar Juara Premier League Dulu, Liga Champions Berikutnya

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Konsentrasi Manchester City untuk mengunci titel juara Premier League tidak terganggu hasil Liga Champions. Vincent Kompany segera melupakan kekalahan dari Liverpool serta konsentrasi pada Manchester United.

Dengan jarak 16 poin dari lawan paling dekat serta tersisa enam kompetisi, City berpeluang untuk mengunci titel juara Premier League akhir minggu ini. Prasyaratnya, City mesti menaklukkan Manchester United di Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018) malam WIB.

Tapi, City malah tengah ada pada atmosfer kurang sip. Tim garapan Pep Guardiola itu barusan dihantam Liverpool 0-3 pada leg pertama Liga Champions. Mereka juga juga akan hadapi kompetisi hidup mati di pertandingan ke-2 minggu depan.

Kompany mengaku City terluka dengan kekalahan itu. Cuma saja, dia memohon supaya skuat City selekasnya mengalihkan konsentrasi pada Premier League.

” Kami tinggal mempunyai satu peluang untuk mengerjakannya di Liga Champions. Di Liga Premier, kami masih tetap mempunyai sebagian peluang lagi untuk menyelesaikannya, ” kata Kompany seperti diambil Soccerway.

” Kami juga akan mengutamakan Premier League mulai hari ini sampai tiga hari ke depan. Tidak sempat begini. Kalian bermain di liga serta selanjutnya dapat libur, tapi kesempatan ini benar-benar berlainan, ” dia meneruskan.

Baca Juga : Penampilan Inter Tetap Memuaskan Spalletti

” Apa pun yang berlangsung, kami juga akan hadapi kompetisi hari Sabtu dengan begitu serius. Kami mengerti begitu perlunya kompetisi di Liga Champions untuk fans kami, kemudian kami juga akan merampungkan pekerjaan disini, ” Kompany menerangkan.

Menurut Kompany, City juga akan tampak habis-habisan waktu hadapi Liverpool. Mereka akan memakai pertandingan kandang pada leg ke-2 kelak.

” Tidak seseorang juga di Manchester City yang yakin kompetisi telah usai. Tidak seseorang juga. Kami mesti ambil konsekwensi berdasar hasil itu serta tersebut yang buat sepakbola khusus, ” dia menerangkan.

” Kami mempunyai periode pendek untuk hadapi pertandingan itu dengan hasil yang jelek. tapi, itupun dapat dihadapi lawan kami di pertandingan selanjutnya. Tersebut yang buat kami tetaplah dapat melindungi kepercayaan kami untuk membuat kesempatan, ” tutur bek Timnas Belgia itu.