Chelsea Sedang Berupaya Sekuat Tenaga Finis Empat Besar

Chelsea Sedang Berupaya Sekuat Tenaga Finis Empat Besar

Chelsea Sedang Berupaya Sekuat Tenaga Finis Empat Besar

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Chelsea tengah sekuat tenaga untuk wujudkan ambisi finish empat besar. Hal tersebut disibakkan salah seseorang pemain senior The Blues, Cesc Fabregas.

Dalam lawatan ke markas Swansea City, Chelsea menuai kemenangan dengan score akhir 1-0. Gol satu-satunya di Liberty Fase, Sabtu (28/4/2018), dibukukan oleh Cesc Fabregas.

Chelsea dapat unggul cepat, tapi lalu kesusahan karna tidak dapat keluar dari desakan Swansea City.

Baca Juga : Napoli Nothing to Lose Saja di Perburuan Scudetto

” Kami lakukan start bagus, membuat kesempatan, serta mengatur permainan. Kami terasa nyaman, tapi lima, 10 menit akhir di sesi pertama kami sedikit kesusahan lali kembali sesuai sama itu sekali lagi. Sama saja di sesi ke-2, ” kata Fabregas di BBC.

Dengan penambahan tiga point ini, untuk sesaat Chelsea memotong jarak dengan Tottenham Hotspur yang berada di tempat ke-4 klassemen. The Blues menyatukan 66 point hasil dari 35 kali bermain, berjarak dua angka dari Spurs yang baru bermain 34 kali.

Fabregas sadar benar dengan peluang yang telah menipis untuk finish empat besar. Oleh karenanya, pertandingan sisa dinilai seperti final.

” Kami ketahui kalau tiap-tiap kompetisi adalah final untuk kami. Kami memiliki kans untuk finish empat besar. Kami mesti tunjukkan kebanggaan kami serta kalau kami menginginkan hal tersebut betul-betul berlangsung. Hal jelek berlangsung bukanlah tergantung pada kami, tapi kami mesti memperoleh desakan, ” kata Fabregas sekali lagi.