‘Bunuh Diri’ ala Napoli

‘Bunuh Diri’ ala Napoli

'Bunuh Diri' ala Napoli

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Minggu lantas persaingan perebutan jadi juara Serie A memanas sesudah Napoli menaklukkan Juventus. Tapi di minggu ini, Scudetto menuju Turin sekali lagi sesudah Partenopei ‘bunuh diri’.

Di Allianz Fase, Kota Turin, minggu lantas, Napoli dengan dramatis menaklukkan Juventus dengan score 1-0. Gol tunggal yang lahir cuma sebagian menit mendekati pertandingan selesai buat persaingan perebutan merebutkan Scudetto seru sekali lagi.

Selesai kekalahan itu Juventus masih tetap bertengger di puncak klassemen, tapi kelebihannya atas Napoli di tempat dua hanya satu point. Keinginan Napoli dapat mendahului Juve menyodok karena Bianconeri masih tetap mesti bertemu dengan Inter Milan serta AS Roma di minggu tersisa.

Tapi Juventus nyatanya dapat mengalahkan Inter dalam pertandingan yang jalan dramatis. Dalam keadaan sesuai sama itu, Napoli jadi kalah telak dalam lawatan ke Fiorentina.

Bermain dengan 10 orang mulai sejak menit-menit awal, Napoli diberondong tiga gol yang dilesakkan Giovanni Simeone. Napoli yang minggu lantas terbang ke langit selesai menaklukkan Juventus, segera terjerembab ke tanah karna kalah 0-3.

Baca Juga : Chelsea Sedang Berupaya Sekuat Tenaga Finis Empat Besar

Apa yang dikerjakan Napoli malam barusan semestinya tindakan bunuh diri. Sesudah tampak penuh semangat atas Juventus mereka digelontor gol oleh tim yang tidak berhasil menang di tiga kompetisi terakhirnya.

Di tiga pertandingan tersisa musim ini Juventus memanglah masih tetap mesti bertemu dengan Roma, jadi club yang miliki potensi besar menaklukkan mereka. Tapi dua kompetisi yang lain yaitu pertandingan kandang menjamu Bologna serta Verona.

Dari tiga pertandingan itu, Bianconeri hanya perlu lima point untuk tutup persaingan perebutan musim ini. Karena ‘bunuh diri’ Napoli, Scudetto musim ini tengah dalam perjalanan kembali pada Kota Turin.