Ada Peran Tifosi di Balik Comeback Napoli

Ada Peran Tifosi di Balik Comeback Napoli

Ada Peran Tifosi di Balik Comeback Napoli

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Napoli berhasil menaklukkan Chievo 2-1 sesudah lebih dahulu ketinggalan. Comeback mereka tidak terlepas dari support besar beberapa tifosi.

Pada pertandingan yang dihelat di San Paolo, Minggu (8/4/2018), Napoli sesungguhnya pernah ketinggalan lebih dulu oleh gol Mariusz Stepinski. Mereka dalam keadaan ketinggalan sampai menit ke-88.

Mujur untuk Napoli, mereka dapat membalikkan kondisi di sisa saat karena gol Arkadiusz Punya di menit ke-89 serta gol Amadou Diawara di injury time.

Baca Juga : Pogba: Melihat City Juara Akan Terasa seperti Kematian

Kemenangan ini meyakinkan Napoli tetaplah berjarak empat point dari pemimpin klassemen Juventus dalam perburuan scudetto.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengatakan timnya begitu layak mencetak kemenangan bila lihat kenyataan diatas lapangan.

” Kami memenangkan kompetisi yang memanglah seutuhnya layak kami menangi. Kami seperti dikutuk karna kami miliki 31 tembakan ke gawang, menyia-nyiakan satu penalti, lantas terkena mistar. Ini yaitu satu diantara pertandingan classic dimana tim lakukan semuanya dengan benar serta bolanya tidak masuk, ” tutur Sarri pada Mediaset Premium.

” Tetapi, selanjutnya mereka selalu berupaya serta rangkuman logisnya yaitu memenangkan kompetisi. Kami ketinggalan yaitu satu ketidakadilan, jadi kembali memegang kontrol merasa seperti rangkuman logis, ” imbuhnya.

” Saya mesti berterima kasih pada fans karna tanpa ada mereka kami tidak juga akan memenangkan kompetisi. Saat kami cetak gol penyama, Stadio San Paolo beralih jadi kawah serta kami ikuti gelombang itu, ” kata Sarri.