Wenger Pasrah Jika Arsenal Memecatnya di Akhir Musim

Wenger Pasrah Jika Arsenal Memecatnya di Akhir Musim

Wenger Pasrah Jika Arsenal Memecatnya di Akhir Musim

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Masa depan Arsene Wenger selalu dispekulasikan menyusul perform jelek Arsenal. Wenger pasrah jika akhirnya dipecat diakhir musim.

Wenger sebenarnya barusan perpanjang kontraknya bersama Arsenal musim panas lalu untuk dua tahun ke depan. Tapi, perform Arsenal musim ini buat masa depannya dispekulasikan.

Setelah gagal ke Liga Champions musim kemarin, Arsenal kelihatannya akan susah finish empat besar sekali lagi musim ini karena ketinggalan 13 poin dari Tottenham Hotspur di tempat keempat di sisa delapan laga.

Diluar itu, Arsenal juga sudah tersingkir dari Piala FA dan kalah di final Piala Liga Inggris. Hanya satu pertandingan yang mungkin dimenangi Arsenal yaitu Liga Europa dimana mereka berada di sesi perempatfinal.

Jika saja Arsenal nirgelar diakhir musim, bukanlah tak mungkin Wenger akan kehilangan pekerjaannya. Hal tersebut diakui benar oleh Wenger walau di satu bagian dia tidak demikian percaya manajemen Arsenal akan mengerjakannya.

” Anda mesti konsentrasi untuk tampil sebaik-baiknya di klub dan melupakan yang beda. Makin tua, Anda akan jarang memperoleh diskriminasi usia, ” tutur Wenger di beIN Sports.

Baca Juga : Perkuat Timnas Nepal, Rohit Chand Absen Latihan Jelang Lawan Arema

” Saya dapat terima itu, jika akhirnya kurang bagus, setiap pekerjaan kami ada konsekwensinya. Tapi hal tersebut dilandasi beragam faktor yang terkait dengan Anda, berapakah lama Anda berada di klub, berapakah tua usia Anda, saya rasa ketentuan itu (pemecatan) akan susah dilakukan, ” sambungnya.

” Tapi bekasnya saya akan terima. Pekerjaan saya begitu susah dan saya mesti memberikan hasil. Saya bertanggungjawab atas hasil-hasil yang ada, ” tutupnya.