Suso Lebih Memilih Finis Empat Besar Ketimbang Juara Coppa Italia

Suso Lebih Memilih Finis Empat Besar Ketimbang Juara Coppa Italia

Suso Lebih Memilih Finis Empat Besar Ketimbang Juara Coppa Italia

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – AC Milan berpeluang memperoleh trofi pada musim ini dari arena Coppa Italia. Tetapi, bila dapat pilih, winger Milan Suso lebih menginginkan ticket ke Liga Champions.

Milan juga akan tampak di final Coppa Italia musim ini. Tim arahan Gennaro Gattuso itu juga akan hadapi Juventus di Stadion Olimpico pada 9 Mei.

Disamping itu di Serie A, Milan masih tetap berusaha untuk menguber tempat empat besar. Sekarang ini, Rossoneri tempati posisi enam klassemen dengan 50 point serta cuma berjarak lima angka dari Inter Milan yang berada di tempat ke-4.

Baca Juga : Spurs Bersandar pada Son di Stamford Bridge

” Maju ke Liga Champions yaitu ambisi kami musim ini. Kami akan tampak di final Coppa Italia melawan Juventus serta itu sangat perlu, karna mencapai trofi itu begitu khusus, ” Suso menyebutkan pada Milan TV.

” Saya fikir kami ada di track yang benar serta miliki kesempatan bagus untuk masuk keempat besar. ”

Bila dapat pilih, Suso lebih memprioritaskan finish empat besar untuk penuhi ambisi kembali pada Liga Champions. Karenanya, Milan siap tampak habis-habisan saat hadapi Juve dalam kelanjutan Serie A di Allianz Fase, Minggu (1/4/2018) awal hari WIB.

” Saya lebih pilih kami finish di tempat ke-4. Kami perlu permainan yang prima melawan Juve (di Serie A), jadi kami juga akan berikan semuanya serta menginginkan menang, ” Suso menyebutkan.