Sudah Dekati Juve, Napoli Bertekad Sapu Bersih Sisa Laga

Sudah Dekati Juve, Napoli Bertekad Sapu Bersih Sisa Laga

Sudah Dekati Juve, Napoli Bertekad Sapu Bersih Sisa Laga

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Napoli kembali memotong jarak dengan Juventus selesai menang atas Genoa. Untuk merebut scudetto, Napoli berkemauan memenangkan semua kompetisi yang tersisa.

Napoli yang kehilangan capolista pernah ketinggalan empat angka dari Juve sesudah tidak berhasil menang di dua pertandingan dengan beruntun.

Tetapi Juve tidak berhasil menjaga jarak itu. Bianconeri cuma bermain imbang 0-0 melawan tim papan bawah SPAl, Minggu (18/3) awal hari WIB.

Kondisi itu dimaksimalkan benar oleh Napoli yang baru berlaga pada Senin (19/3) awal hari WIB. Tim arahan Maurizio Sarri itu menuai kemenangan 1-0 waktu menjamu Genoa.

Dengan hasil itu, Napoli yang duduk di posisi ke-2 dengan 73 point dari 29 kompetisi saat ini cuma ketinggalan dua angka dari Juve.

Napoli tidak ingin menyerah demikian saja dalam perburuan scudetto. Mereka juga berkemauan untuk memenangkan sembilan kompetisi tersisa, termasuk juga melawan Juve pada 22 April yang akan datang.

Baca Juga : Matic: Trofi Piala FA Tetap Tak Bisa Menyelamatkan Muka MU

” Kami menginginkan coba hingga akhir serta melindungi kesempatan kami. Kami ketahui kalau Juve kuat serta berusaha keras untuk berkompetisi dengan mereka, ” bek Napoli Raul Albiol menyebutkan pada Mediaset Premium.

” Ada sembila pertandingan tersisa. Bila kami menginginkan mencapai scudetto, kami mesti memenangkan ke-9 kompetisi itu. ”

” Kami mesti bertambah serta selalu berkembang, seperti yang kami kerjakan tiap-tiap th.. Juventus telah memenangkan enam scudetto beruntun, jadi untuk berkompetisi dengan mereka kami mesti betul-betul tingkatkan level serta memperoleh banyak point. ”

” Kami yaitu hanya satu tim yang berkompetisi dengan Juve sekarang ini serta itu tunjukkan kerja mengagumkan yang telah kami kerjakan, ” ia memberikan.