Spalletti Juga Soroti Inter yang Kurang Ngotot Saat Lawan Tim Lemah

Spalletti Juga Soroti Inter yang Kurang Ngotot Saat Lawan Tim Lemah

Spalletti Juga Soroti Inter yang Kurang Ngotot Saat Lawan Tim Lemah

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik,– Luciano Spalletti kembali melemparkan kritik untuk Inter Milan. Menurut dia, Inter sering bermain kurang maksimum waktu melawan tim yang kurang diunggulkan.

Spalletti mengkritik Inter selesai bermain imbang 0-0 dengan Napoli, Senin (12/3/2018) awal hari WIB. Ia mengatakan Inter kalah kwalitas serta juga akan susah diperbaiki lewat latihan.

Saat ini Spalletti juga menyoroti mental berlaga Inter. Menurut dia, Inter masih tetap sering tampak kurang ngotot waktu hadapi tim yang lebih kecil.

” Semuanya pemain yang masuk ke Serie A miliki kwalitas. Rencana saya mengenai kwalitas juga memasukkan kepribadian serta hasrat selalu untuk lari 2000 km/jam, ” Spalletti menyebutkan seperti diambil Football Italia.

” Saat Anda berjumpa Napoli, Anda dipaksa bermain dengan kecepatan 2000 km/jam, saat Anda berjumpa Crotone, Anda mesti memaksakan itu ke sendiri. Itu mesti jadi standard kami. ”

” Biasanya, melawan tim yang lebih lemah, kami berkesan dapat pilih, kalau kami dapat lebih lambat, terima level yang tambah lebih rendah, level yg tidak cukup untuk memenangkan kompetisi yang perlu kami menangi. ”

Baca Juga : Juara Saat Derby Manchester adalah Kesempatan Sekali Seumur Hidup buat City

Inkonsistensi yang dipertunjukkan Inter akhir-akhir ini buat mereka terlempar dari empat besar atau zone Liga Champions. Inter saat ini tempati posisi ke-5 dengan 52 point dari 27 pertandingan, masih tetap berkompetisi ketat dengan Lazio serta AS Roma.

” Bila kami menginginkan finish ke-4, kami mesti menang sekurang-kurangnya enam atau tujuh kali mulai saat ini hingga akhir musim, ” Dpalletti memberikan.

” Walau itu mungkin saja kurang. Kami mesti punya kebiasaan bermain dengan desakan maksimum, ” ia menyebutkan.