Setan Merah Butuh Sedikit Keberuntungan dan Banyak Umpatan untuk Menang

Setan Merah Butuh Sedikit Keberuntungan dan Banyak Umpatan untuk Menang

Setan Merah Butuh Sedikit Keberuntungan dan Banyak Umpatan untuk Menang

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Manchester United bermain asal-asalan sampai pernah ketinggalan dua gol di Crystal Palace. Sedikit keberuntungan serta banyak umpatan mengantar MU ke kemenangan.

Berkunjung ke Selhurst Park, Selasa (6/3/2018) dinihari WIB, MU ketinggalan dua gol lebih dahulu. Yaitu gol Andros Townsend di menit ke-11 serta Patrick van Aanholt di menit ke-48 yang buat kondisi sangat susah untuk ‘Setan Merah’.

Gol Chris Smalling di menit ke-55 menghidupkan keinginan MU. Anak-anak asuh Jose Mourinho ini lalu bermain lebih agresif, aktif, serta berani. Romelu Lukaku menyamai score di menit ke-76.

Kemenangan lalu ditetapkan lewat kwalitas Nemanja Matic, dengan tendangan keras dari jarak jauh pada menit ke-91. MU juga berbalik menang 3-2. Tapi itu tetaplah tidak tutup kenyataan kalau mereka bermain asal-asalan serta mencatatkan beberapa kekeliruan.

Pada gol pertama pertahanan MU telat tutup ruangan tembak Townsend karna sangat pasif. Sesaat di gol ke-2, kecolongan sepakan bebas cepat Palace karna repot mengeluhkan ketentuan wasit.

” Gol ke-2 yang bikin malu serta kekanak-kanakan itu merubah semuanya. Tapi beberapa pemain melindungi sikap mengagumkan. Anda senantiasa perlu sedikit keberuntungan untuk memenangkan pertandingan di menit-menit akhir, ” ungkap Mourinho pada Sky Sports, seperti ditulis BBC.

” Kadang-kadang pemenang itu pihak yang layak juga akan perkataan selamat, tapi saya rasa Roy Hodgson lakukan semuanya dengan benar, ” imbuhnya.

Baca Juga : Conte: Meninggalnya Astori Sebuah Tragedi

Terkecuali keberuntungan dalam sepakan Matic, Mourinho mengatakan kalau perbincangan di ruangan ubah waktu perubahan sesi krusial untuk kebangkitan timnya. Pria Portugal itu tidak menahan diri untuk memberitahukan beberapa kekeliruan serta apa yang butuh dikerjakan beberapa pemainnya, dengan bumbu umpatan.

” Saya tidak dapat menyebutkan separuh dari beberapa hal yang saya katakan di jeda perubahan sesi, karna juga akan terdapat beberapa sensor di tv. Tapi yang dapat saya katakan yaitu masalah peletakan tempat, ” sambungnya.

” Untuk bangkit dari ketertinggalan 0-2 di pertandingan tandang melawan satu tim yang sangat perlu point, itu memberi kami kesenangan, ” tandas Mourinho.