Salah Didukung Menangi Penghargaan Pemain Terbaik PFA

Salah Didukung Menangi Penghargaan Pemain Terbaik PFA

Salah Didukung Menangi Penghargaan Pemain Terbaik PFA

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Mohamed Salah bercahaya dalam kemenangan Liverpool atas Newcastle United 2-0. Juergen Klopp yakin Salah layak mencapai penghargaan Pemain Paling baik PFA musim ini.

Salah buka kelebihan Liverpool di sesi pertama dalam kompetisi di Anfield, Minggu (4/3) dinihari WIB. Sadio Mane jadi besar score sekalian meyakinkan kemenangan tim tuan-rumah dengan golnya dimuka sesi ke-2.

Dengan gol itu, bintang sepakbola Mesir itu sudah cetak 24 gol dalam 27 tampilan di Premier League. Salah sejajar dengan Harry Kane Tottenham Hotspur untuk berkompetisi merebutkan Sepatu Emas.

Bukan sekedar itu, Salah punya potensi memenangkan trofi Pemain Paling baik PFA. Kane serta bintang Manchester City Kevin de Bruyne dipercaya juga akan jadi lawan paling utama untuk Salah.

Klopp mengakui juga akan suka misal Salah dapat memperoleh penghargaan individu. Tetapi, tetaplah saja titel juara Liverpool yang paling perlu.

” Tidak diragukan kalau Kevin de Bruyne melakukan satu musim yang mengasyikkan serta Mo juga sekian, tapi bukan sekedar ada dia saja tetapi sebagian pemain beda, ” kata manajer Liverpool itu di Sky Sports.

Baca Juga : ‘Setiap Laga adalah Final bagi Atletico’

” Sebagian orang juga akan mengatakan Harry Kane tidaklah terlalu jelek, Roberto Firmino tidaklah terlalu jelek, David Silva memainkan satu musim yang mengagumkan. Tentunya saya lupa sebagian sekali lagi. ”

” Di tim kami, saya suka pada apa yang telah dia kerjakan selama ini tapi saya tidak mesti buat ketentuan. Untuk saya, titel individu tidak bermakna apa pun, tapi memenangkan satu gelar dengan tim yaitu hal yang berlainan, ” sambung Klopp.

” Tapi saya betul-betul menghormatinya serta bila dia dapat memenangkan pertandingan itu jadi dia layak memperolehnya. Kami mesti meyakinkan dia dapat memperahankan bentuk perform ini serta perlu di peristiwa yang memastikan serta cetak banyak gol buat kami. “