Perkuat Timnas Nepal, Rohit Chand Absen Latihan Jelang Lawan Arema

Perkuat Timnas Nepal, Rohit Chand Absen Latihan Jelang Lawan Arema

Perkuat Timnas Nepal, Rohit Chand Absen Latihan Jelang Lawan Arema

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Rohit Chand tidak hadir dalam latihan Persija Jakarta waktu melawan Arema FC. Dia tengah menunaikan pekerjaan membela timnas Nepal di pertandingan internasional.

Persija sekarang ini tengah menyiapkan diri hadapi Arema FC. Pertandingan minggu ke-2 Liga 1 itu juga akan berjalan di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3/2018).

Baca Juga : De Gea dan Ter Stegen Kritik Bola Piala Dunia

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menerangkan argumen pemain 26 th. itu tidak ikuti latihan. Dia izin untuk membela timnas Nepal, di kompetisi melawan Yaman, Selasa (27/3) besok.

” Dia ingin main dengan timnas Nepal di negara Arab. Dia telah pergi kesana, ” tutur Teco, Senin (26/3/2018).

Rohit baru juga akan kembali pada Indonesia dua hari mendekati kompetisi melawan Arema FC. Teco juga mesti lihat keadaan terakhirnya sebelumnya ditetapkan akan dimainkan melawan Singo Edan.

” Saya mesti lihat dia saat dia balik kesini. Mesti saksikan keadaannya. Bila bagus, main. Bila tidak dapat, kami mesti tentukan pemain beda, ” kata Teco.

” Dia baru akan tiba tanggal 28 Maret. Ada saat 2 hari buat saksikan. Mesti saksikan apa ada cedera atau tidak. Keadaannya bagus apa tidak, ” dia memberikan.