Nasihat Ashley Young untuk Luke Shaw

Nasihat Ashley Young untuk Luke Shaw

Nasihat Ashley Young untuk Luke Shaw

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Bek Manchester United Luke Shaw dikritik oleh Jose Mourinho karna main buruk. Ashley Young menasihati Shaw untuk berusaha keras untuk memperoleh hati Mourinho.

Kritik keras dilontarkan manajer MU itu pada Shaw dalam kemenangan 2-0 atas Brighton di perempatfinal Piala FA akhir minggu kemarin. Dimainkan jadi starter, pemain Inggris itu tampak jelek hingga ditarik keluar untuk digantikan dengan Young di paruh pertama.

Selesai kompetisi, Mourinho dengan terbuka mengungkap kalau Shaw semestinya dapat bertahan dengan tambah baik. Pertikaian ini jadi parah jalinan Mourinho serta Shaw yang telah berjalan mulai sejak musim kemarin.

Young terasa Shaw miliki potensi jadi satu diantara bek kiri paling baik. Dia cuma mesti bekerja lebih keras.

Baca Juga : Sudah Dekati Juve, Napoli Bertekad Sapu Bersih Sisa Laga

” Telah terang, dia Shaw yaitu seseorang pemain yang menginginkan berhasil. Saya menginginkan lihat dia berhasil, ” ungkap Young pada Radio 5 Live. ” Seperti semuanya pemain Anda hanya mesti berupaya serta bekerja. ”

” Sudah pasti dia dapat. Dia pemain bagus kok, ” jawab Young waktu di tanya apakah Shaw dapat kembali dalam gagasan Mourinho. ” Kurasa dia dapat jadi satu diantara pemain paling baik didunia. ” Anda hanya mesti usaha keras. ”

” Kami mempunyai satu pertandingan yang hebat di scuad kami serta saat Anda mempunyai banyak pemain kelas dunia berlatih sehari-hari, kebanyakan orang menginginkan ada di tim itu. Memanglah berat. Seperti yang kubilang, saat Anda gabung satu club seperti United, itu yaitu tempat yang susah. Tapi saat Anda bermain serta berlatih serta berikan 100 %, jadi peluang akan tiba. Saya senantiasa katakan Anda senantiasa memperoleh peluang disana. ”

Perselisihannya dengan Mourinho buat kondisi Shaw jadi rumit. Pada musim ini, Shaw baru buat 16 tampilan di semua pertandingan.