MU vs Liverpool Masih jadi Laga Terbesar di Tanah Inggris

MU vs Liverpool Masih jadi Laga Terbesar di Tanah Inggris

MU vs Liverpool Masih jadi Laga Terbesar di Tanah Inggris

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Pertarungan panas pada Manchester United melawan Liverpool juga akan tersaji di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). Pertandingan ini masih tetap dipandang jadi yang paling besar di tanah Inggris.

MU serta Liverpool adalah musuh bebuyutan. Keduanya yaitu lawan kekal, berstatus club paling baik di Inggris, serta miliki banyak koleksi trofi.

Liverpool meraja di pertengahan 1970-an sampai periode 1980an. Sesaat MU kuasai Inggris mulai sejak liga bertukar nama jadi Premier League. The Reds masih tetap memegang 18 titel, sesaat MU unggul dua trofi.

Pertarungan ke-2 tim makin menarik menengok tempat keduanya di klassemen. MU serta Liverpool yaitu dua tim terkuat dibawah Manchester City, yang hampir tidak tersentuh di puncak klassemen Premier League.

MU berada di posisi ke-2 dengan 62 point, sesaat Liverpool cuma berselisih dua point di posisi tiga. Tidak ayal, pertemuan ke-2 tim akan makin panas.

Kebiasaan serta persaingan ke-2 tim buat duel yang juga akan dilangsungkan akhir minggu ini juga akan tetaplah jadi yang paling besar di Inggris.

” Ini yaitu pertandingan paling besar di sepakbola Inggris yang melibatkan dua tim tersukses yang tidak sama-sama suka pada, ” katanya pada Sky Sports.

Baca Juga : Karena Uang Tak Bisa Membeli Segalanya, PSG

” Sebagian pertemuan paling akhir kurang memerlihatkan itu. Tapi, berikut derby. Liverpool tengah on-fire serta cetak banyak gol. Tapi, itu mungkin jadi percuma. Sesaat MU acap tampak terengah-engah, tapi semuanya mereka kerjakan untuk hasil. Mereka dapat mengerjakannya, ” lanjut dia.

Dari empat pertemuan paling akhir Si Merah serta Setan Merah, tak ada pemenang didapat. Pada pertandingan pertama musim ini di Anfield, pertandingan selesai tanpa ada gol, 0-0.

” Mereka juga akan bertanding untuk hasil, tapi selanjutnya mungkin jadi tidak hasilkan akhir minggu kelak, ” ungkap Souness.