MU Perpanjang Kontrak Marcos Rojo

MU Perpanjang Kontrak Marcos Rojo

MU Perpanjang Kontrak Marcos Rojo

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Walau tidak sering bermain, Marcos Rojo memperoleh perpanjangan kontrak dari Manchester United. Kontrak baru itu juga akan mengikat Rojo di Old Trafford sampai 2021.

MU menginformasikan kontrak baru untuk Rojo itu pada Jumat (16/3/2018). Dalam kontrak itu, ada pilihan perpanjangan sepanjang satu tahun lebih lama.

Rojo, yang saat ini berusia 27 th., diambil MU dari Sporting Lisbon pada 2014 kemarin. Sepanjang berkostum The Red Devils, bek asal Argentina itu sudah tampak 105 kali serta memenangkan Piala FA, Piala Liga Inggris, Liga Europa, serta Community Shield.

” Saya begitu senang perpanjang masa tinggal saya di club hebat ini. Saat saya gabung, maksud saya yaitu menolong tim memenangkan trofi serta kami sudah lakukan itu dalam sebagian musim paling akhir, ” tutur Rojo di website resmi MU.

Baca Juga : Boateng Mau Saja Kembali ke Milan, tapi…

Rojo tidak sempat betul-betul jadi pilihan paling utama di lini belakang MU. Tetapi, dia adalah aset yang bernilai karna kekuatannya bermain di tempat bek kiri ataupun bek tengah.

Rojo juga sering diganggu cedera yang memaksanya tidak hadir tidak sebentar. Pada th. lantas, dia tidak hadir dari April sampai November karena cedera ligamen lutut. Sekarang ini juga dia tengah tidak fit serta paling akhir kali bermain pada pertandingan melawan Huddersfield di Old Trafford pada 3 Februari.

” Saya tengah berusaha keras untuk kembali pada lapangan. Saya menginginkan berterima kasih pada fans atas support mereka serta manajer atas kepercayaannya serta pertolongan yang dia beri pada saya, baik didalam ataupun diluar lapangan, ” kata Rojo.