Mourinho dan Kesedihan-kesedihan yang Berulang Dialaminya

Mourinho dan Kesedihan-kesedihan yang Berulang Dialaminya

Mourinho dan Kesedihan-kesedihan yang Berulang Dialaminya

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Nyaris dua dekade jadi pelatih, Jose Mourinho berulang melatih pemain top serta lalu ditinggal pensiun. Seperti Zlatan Ibrahimovic yang saat ini mendekati akhir karir, itu buat Mourinho sedih.

” Buat saya, itu senantiasa menyedihkan waktu pemain besar menuju akhir (karirnya). Saya ingat, umpamanya, kompetisi Luis Figo dengan sama di Inter, serta saya juga akan mengingat itu jadi satu diantara peristiwa paling menyedihkan, ” ucap Mourinho.

Mourinho melemparkan pernyataan itu berkaitan kepindahan Ibrahimovic ke LA Galaxy. Mengambil keputusan merumput di Major League Soccer sesudah beberapa puluh th. malang-melintang di Eropa, Ibra memanglah tengah mendekati akhir karirnya.

” Saya rasakan rasa sedih waktu pemain besar habis karirnya atau masuk periode akhir karirnya. Jadi, buat saya, perpisahan dengan Zlatan yaitu ke arah itu (akhir karirnya). ”

Baca Juga : Suso Lebih Memilih Finis Empat Besar Ketimbang Juara Coppa Italia

” Dia pemain top, Eropa kehilangan dia selama-lamanya saat ini, karna dia tidak juga akan kembali pada level ini. Tapi ini fantasttis buat dia, langkah yang fantastis untuk pergi, ” sanjung Mourinho seperti diambil dari onefootball.

Ibrahimovic menguatkan Manchester United sepanjang sekitaran 20 bln.. Pada musim pertamanya dia tampak gemilang dengan koleksi 28 gol dari 46 kompetisi. Peran itu menolong MU mencapai Piala Liga Inggris serta Piala Liga Europa.

Ibra alami cedera di pertandingan semi final Liga Europa. Rusaknya ligamen pada kaki kanannya buat musim dia selesai lebih awal. Walau pernah kembali sesudah tidak hadir panjang, Ibra tidak dapat kembalikan performnya.