Milito Dukung Inter, tapi Tak Mau Napoli Gagal Rebut Scudetto

Milito Dukung Inter, tapi Tak Mau Napoli Gagal Rebut Scudetto

Milito Dukung Inter, tapi Tak Mau Napoli Gagal Rebut Scudetto

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Diego Milito mensupport Inter Milan untuk dapat menaklukkan Napoli. Tapi hati kecilnya tidak ingin Partenopei kehilangan peluang rebut Scudetto.

Inter juga akan menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, Senin (12/3/2018) dinihari WIB, dalam kelanjutan Serie A. Pertandingan ini jadi ujian untuk Nerazzurri yang masih tetap perlu berkelanjutan mencetak kemenangan sesudah pada pertandingan terakhirnya menang 2-0 atas Benevento.

Disamping itu, Napoli tidak bisa kehilangan tiga point dari markas Inter sesudah pada pertandingan paling akhir kalah dari 2-4 dari AS Roma. Bila tidak dapat pulang dengan kemenangan, Juventus bias meneror Napoli dalam perburuan Scudetto.

Inter sekarang ini berada di tempat ke-5 dengan 51 point dari 26 pertandingan. Mereka kalah satu point dari Lazio yang ada diposisi ke-4. Disamping itu, Napoli yang duduk di puncak klassemen dengan 69 point, hanya unggul satu angka dari Juve di tempat dua.

Baca Juga : Mesut Oezil Dinamo Serangan Arsenal

Milito, yang membela Inter dalam periode 2009 hingga 2014, mengharapkan Nerazzurri dapat menuai point penuh. Tapi, pria asal Argentina itu mengakui akan kecewa bila Napoli kalah serta tidak berhasil berkompetisi dengan Juve untuk merebut Scudetto.

” Telah terang kalau saya juga akan bersorak untuk Inter untuk mulai sekali lagi dari pertama, meskipun saya juga akan sedikit kecewa bila itu buat Napoli keluar dari persaingan perebutan Scudetto, ” kata Milito seperti diambil dari Football Italia.

” Lihat bagaimana mereka (Napoli) bermain, mereka layak memenangkannya (Scudetto), ” Milito menyatakan.