Matic: Trofi Piala FA Tetap Tak Bisa Menyelamatkan Muka MU

Matic: Trofi Piala FA Tetap Tak Bisa Menyelamatkan Muka MU

Matic: Trofi Piala FA Tetap Tak Bisa Menyelamatkan Muka MU

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Nemanja Matic menilainya musim Manchester United tidak berhasil walau nanti memenangkan Piala FA. Tidak berhasil di Liga Inggris serta Liga Champions jadi argumennya.

MU barusan meyakinkan tiket semi final Piala FA selesai menaklukkan Brighton & Hove Albion 2-0 di Old Trafford, Minggu (18/3/2018). Gol diciptakan Romelu Lukaku serta Matic.

The Red Devils juga juga akan hadapi Tottenham Hotspur di semi final. Spurs sendiri lolos keempat besar selesai menghajar Swansea City 3-0. Di semi final yang lain, Chelsea juga akan hadapi Southampton.

Untuk MU, trofi Piala FA dapat jadi pelipur lara selesai disingkirkan Sevilla di sesi 16 besar Liga Champions tengah minggu kemarin. Bahkan juga pelipur lara di Liga Inggris, sesudah masih tetap ketinggalan dari Manchester City.

MU memanglah masih tetap ketinggalan City sampai minggu ke-30. Tim bimbingan Jose Mourinho tempati posisi dua dengan 65 point, terpaut 16 angka dari The Citizens. Dengan tersisa delapan kompetisi sekali lagi, pasti susah untuk MU mendahului City.

Baca Juga : Klopp: Salah di Jalur Mencapai Level Messi

Matic menyatakan, memenangkan Piala FA saja pasti tidak cukup untuk buat musim MU disebut berhasil. Tapi ia mengharapkan timnya dapat mengerahkan yang paling baik untuk mencapainya.

” Saya fikir tidak. Bila kami memenangkan Piala FA, itu bagus, tapi itu tidak prima, ” tutur Matic seperti ditulis Sky Sports.

” Anda miliki empat pertandingan musim ini (Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, serta Piala Liga), bila Anda memenangi satu untuk saya itu tidak cukup, tapi Anda mesti senantiasa mengerahkan yang paling baik, ” sambungnya.

” Di Premier League, waktu Anda ada di empat besar itu tidaklah hal yang prima tapi bagus dapat bermain di Liga Champions musim depan. Bila Anda memenangkan Piala FA, saya tidak dapat katakan itu musim yang berhasil tapi sebatas musim yang bagus. “