Klopp: Salah di Jalur Mencapai Level Messi

Klopp: Salah di Jalur Mencapai Level Messi

Klopp: Salah di Jalur Mencapai Level Messi

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Sensasi Mohamed Salah berlanjut selesai cetak empat gol untuk menolong Liverpool menumpas Watford 5-0. Salah dipercaya dalam jalur menjangkau level Lionel Messi.

Salah buka pesta gol Liverpool dengan cetak gol di menit ke-4, dalam kompetisi yang di gelar di Anfield, Minggu (18/3/2018) dinihari WIB. Mendekati turun minum, dia membuat gol keduanya untuk melipat-gandakan score Liverpool.

Roberto Firmino menaikkan kelebihan the Reds dimuka sesi ke-2. Masuk 15 menit paling akhir, Salah menaikkan pundi-pundi golnya dengan cetak dua gol beda untuk Liverpool.

Salah saat ini sudah mengemas 36 gol di semua pertandingan untuk Si Merah, termasuk juga 28 gol di Premier League. Jumlah golnya itu paling banyak diantara pemain di lima liga top Eropa, lebih dari Messi Barcelona, Ciro Immobile Lazio, Edinson Cavani Liga Prancis, serta Harry Kane Premier League yang keduanya sama membubukan 24 gol.

Dengan tempat bermain yang sama serta style permainan yang serupa serta dampak yang besar pada timnya, Salah mulai disandingkan dengan nama besar Messi. Manajer Liverpool Juergen Klopp tidak menghindar.

Baca Juga : MU Perpanjang Kontrak Marcos Rojo

” Saya fikir dia dalam jalur itu, ” Klopp mengungkap di Sky Sports. ” Saya fikir Mo atau siapa saja menginginkan dibanding dengan Lionel Messi — dia yaitu satu diantara pemain yang lakukan apa yang sampai kini dia kerjakan, yang merasa telah menjangkau 20 th.. Pemain paling akhir yang saya ketahui mempunyai dampak pada perform tim yaitu Diego Maradona. ”

” Tapi Mo tengah dalam jalur yang fantastis, pastinya. Seperti senantiasa didalam kehidupan, bila Anda mempunyai skill Anda mesti memerlihatkannya dengan konstan serta berkelanjutan, serta dia begitu bagus. Dia banyak menolong kami. ”

” Beberapa pemain suka bermainbersama dia, dia suka bermain dengan mereka jadi itu bagus. Dia berikan kami satu empat gol yang bagus. Saya fikir itu cukup menarik serta satu tampilan yang beda, ” lanjut Klopp.

” Kami mesti hadapi serta menangani keadaan yang susah saat malam ini. Barusan demikian licin. Kebanyakan orang menanggung derita, tapi tidak dengan Mo didalam kondisi itu. Itu betul-betul istimewa, ” simpul dia.