Karena Uang Tak Bisa Membeli Segalanya, PSG

Karena Uang Tak Bisa Membeli Segalanya, PSG

Karena Uang Tak Bisa Membeli Segalanya, PSG

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Paris St-Germain dengan dana tidak terbatas membuat tim super untuk misi memenangkan Liga Champions. Tapi, hingga sekarang ini masih tetap jauh panggang dari api.

Mulai sejak di ambil alih Qatar Investment Authority (QIA) pada 2011, PSG memanglah sering berbelanja besar tiap-tiap musim panas. Di th. pertama Qatar kuasai, PSG seperti diambil Transfermarkt keluarkan keseluruhan 96, 39 juta pound sterling atau sekitaran Rp 1, 8 T.

Satu tahun berselang, ada keseluruhan 134, 95 juta pound di keluarkan PSG lantas berturut-turut di angka 122, 31 juta pound di 2013, 44, 5 juta pound di 2014, 104, 49 juta pound di 2015, 124, 65 jua pound di 2016, serta terbesar pasti pada musim panas lantas yaitu 214, 2 juta pound waktu menghadirkan Neymar.

Dengan berbelanja keseluruhan menjangkau 841, 46 juta pound (Rp 16 T) sepanjang tujuh th. paling akhir, terang PSG miliki misi besar untuk dapat kuasai tidak cuma Prancis tapi juga Eropa. Trofi Liga Champions jadi ambisi yang perlu dipenuhi secepatnya.

Tapi, keinginan masih tetap jauh dari fakta. Walau teratur maju ke pertandingan itu sejak dari 2012, perolehan PSG senantiasa mentok di perempatfinal. Itu berlangsung sepanjang empat th. beruntun sampai 2016, sebelumnya mentok di sesi 16 besar dalam dua musim paling akhir.

Ini termasuk juga waktu disingkirkan Real Madrid di sesi 16 besar musim ini. Kalah 1-3 dari Madrid di leg pertama, PSG yang bermain di kandang juga tidak dapat membalikkan kondisi.

Baca Juga : Setan Merah Butuh Sedikit Keberuntungan dan Banyak Umpatan untuk Menang

PSG jadi kalah sekali lagi dengan score 1-2 serta kehilangan Marco Verratti yang memperoleh kartu merah. Semakin ironis yaitu saat pemain termahalnya, Neymar, tidak hadir di pertandingan ini karna cedera metatarsal yang membuatnya tidak hadir sampai akhir musim.

Kenyataannya berbelanja besar tidak menanggung keberhasilan satu tim serta nama besar dan pengalaman yang jadi aspek perlu di pertandingan seperti Liga Champions. Madrid telah tunjukkan itu saat mereka compang-camping di pertandingan lokal serta tampak mengagumkan di Eropa.

PSG kelihatannya masih tetap mesti banyak belajar dahulu sebelumnya mewujudkan mimpinya mengalahkan Eropa. Cobalah sekali lagi ya, PSG.