Juara Saat Derby Manchester adalah Kesempatan Sekali Seumur Hidup buat City

Juara Saat Derby Manchester adalah Kesempatan Sekali Seumur Hidup buat City

Juara Saat Derby Manchester adalah Kesempatan Sekali Seumur Hidup buat City

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Manchester City miliki kesempatan mengunci titel juara Premier League waktu Derby Manchester. Kapten City, Vincent Kompany, semangat untuk wujudkan hal tersebut.

City barusan menaklukkan Stoke City 2-0, Selasa (13/3/2018) awal hari WIB. Mereka saat ini berjarak 16 point dari Manchester United yang duduk di posisi dua.

Dengan delapan kompetisi tersisa, City dapat jadi juara bila memenangkan dua kompetisi selanjutnya, yakni melawan Everton di Goodison Park (31 Maret) serta melawan MU di Etihad Fase (7 April).

Jadi suatu hal yang khusus untuk City bila dapat meyakinkan titel juara dimuka lawan sekota mereka. Kompany juga mengharapkan timnya tidak melupakan peluang langka itu.

” Saya fikir kebanyakan orang yang mensupport kami ketahui itu (juara dimuka MU) yaitu peluang sekali dalam seumur hidup, ” katanya pada Sky Sports.

Baca Juga : Spalletti Sebut Inter Kalah Kualitas dari Napoli

” Tetapi, kami masih tetap mempunyai satu pertandingan sebelumnya melawan United, yang akan susah. Saya percaya mereka tidak juga akan memberi kemenangan demikian saja pada kami. Mari kita saksikan saja, ” tambah Kompany.

” Saat ini yaitu saat saat Anda terasa setiap kemenangan mendekatkan Anda dengan tujuan. Manajer menyebutkan itu sebelumnya pertandingan. Kami mesti menjaga standard ini sampai akhir musim serta mudah-mudahan juga musim depan, ” kata bek asal Belgia itu.