Ibrahimovic Resmi Dilepas MU

Ibrahimovic Resmi Dilepas MU

Ibrahimovic Resmi Dilepas MU

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Selesai telah karir Zlatan Ibrahimovic di Manchester United. Bomber Swedia itu sudah sepakat untuk akhiri kontraknya lebih awal.

” Kebanyakan orang di club menginginkan berterimakasih pada Zlatan atas peran dia pada tim mulai sejak kehadiran dia serta menginginkan yang paling baik pada dia untuk masa depan, ” bunyi info di website resmi MU.

Kontrak Ibrahimovic dengan MU semestinya baru juga akan selesai diakhir musim 2017/18. Tetapi, Ibra melakukan musim ini dengan susah karena cedera lutut kronis yang dirasakannya pada akhir musim kemarin.

Mulai sejak waktu itu, Ibra cuma bermain tujuh kali serta belum juga merumput sekali lagi sesudah MU ditahan Burnley 2-2 di kompetisi Boxing Day Premier League.

Baca Juga : ‘Juventus Tak Selalu Spektakuler, Napoli Berkah untuk Serie A’

Sepanjang sekitaran 1, 5 musim dengan Setan Merah, penyerang berumur 36 th. ini sudah cetak 29 gol dalam 53 tampilan di semuanya pertandingan. Ibra jadi pemain perlu dalam berhasil MU memenangkan Piala Liga serta Liga Europa 2016/17.

” Beberapa hal hebat juga selesai serta saat ini saatnya untuk selalu jalan sesudah dua musim yang fantastis dengan Manchester United, ” catat Ibrahimovic di Instagram. ” Terima kasih pada club, fans, tim, pelatih, staf, serta kebanyakan orang yang sharing denganku dalam sisi dari sejarahku.

Pemutusan kontrak ini bukanlah bermakna Ibra juga akan gantung sepatu. Bekas pemain Ajax, Juventus, Inter Milan, AC Milan, serta Paris St. Germain itu marak diberitakan juga akan meneruskan karirnya ke MLS dengan LA Galaxy.