Chelsea Bagus, tapi City Percaya Diri

Chelsea Bagus, tapi City Percaya Diri

Chelsea Bagus, tapi City Percaya Diri

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Ederson Moraes memprediksi duel berat serta susah melawan Chelsea. Tapi penjaga gawang Manchester City itu optimis dengan kans menang, karna timnya tengah yakin diri.

City juga akan hadapi Chelsea di Etihad Fase, Minggu (4/3/2018) malam WIB di kelanjutan Premier League. Partai ini dapat jadi satu langkah kunci untuk usaha City mengunci titel liga secepat-cepatnya.

Dengan selisih 16 point dari Manchester United di tempat dua, The Citizens dapat meyakinkan diri jadi juara bila menyapu bersih lima partai selanjutnya. Sudah pasti dapat lebih cepat misal mereka berkelanjutan mencapai tiga point, sesaat MU serta lawan beda yang menguber mencecerkan angka.

Walau demikian kompetisi melawan Chelsea diprediksikan tidak jalan mudah. Musim ini City menang tidak tebal 1-0 di Stamford Bridge pada pertemuan pertama, tetapi musim kemarin dikalahkan kandang-tandang oleh ‘Si Biru’.

Paling tidak City miliki bekal bagus menuju ke pertandingan kelak. Mereka baru mengangkat trofi Piala Liga Inggris minggu lantas serta 2 x dengan beruntun menang telak atas Arsenal dengan score 3-0. Keyakinan diri City tengah tinggi.

Baca Juga : Kata Simeone tentang Performa Griezmann yang Meroket

” Ini kompetisi yang begitu perlu buat kami. Kami mulai fase akhir pada musim ini, yang mana paling perlu. Saat ini kami mesti memulihkan diri dengan baik, ” ungkap Ederson ditulis Soccerway.

” Kami juga akan konsentrasi ke Chelsea serta pikirkan pertandingan selanjutnya sekali lagi. Kompetisi kelak juga akan begitu berat, begitu susah. Chelsea miliki banyak pemain yang sangat bertalenta, tapi kami dalam keadaan bagus serta begitu yakin diri, ” tambah penjaga gawang internasional Brasil ini.