Boateng Mau Saja Kembali ke Milan, tapi…

Boateng Mau Saja Kembali ke Milan, tapi…

Boateng Mau Saja Kembali ke Milan, tapi...

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Kevin-Prince Boateng sempat jadi andalan AC Milan. Beberapa waktu terakhir pemain Eintracht Frankfurt itu buka kesempatan kembali pada San Siro.

Boateng menguatkan Milan pada dua periode. Saat membela tim itu pada 2010-2013, Boateng jadi andalan serta dapat memberi trofi Serie A dan Super Coppa Italia pada 2011.

Pernah berpetualang ke Schalke 04 sepanjang dua th., ia kembali pada Milan pada 2016. Tapi dia tidak telah tidak sekali lagi moncer serta tidak sering dimainkan. Dia juga hengkang serta mengambil keputusan gabung dengan Las Palmas, untuk lalu membela Frankfurt.

Kakak kandung Jerome Boateng itu mengakui masih tetap berasumsi Milan club perlu. Ia bahkan juga meyakinkan tidak akan menampik bila Rossoneri menginginkan mendatangkannya kembali.

” Apakah saya dapat kembali (ke Milan)? Terang. Saya juga akan segera ke Milan tanpa ada fikir panjang serta akan tidak menyebutkan tidak pada mereka, ” katanya pada Tuttomercatoweb.

Baca Juga : Respons De Boer Usai Disemprot Mourinho

” Tapi, di saat berbarengan saya mesti realistis serta tahu kalau nyaris mustahil hal tersebut berlangsung. Semua musim dengan Milan begitu mengagumkan serta saya mempunyai masa lalu unik disana. Saya bangga sempat menggunakan jersey yang begitu perlu. Itu yaitu kebanggaan sendiri. ”

” Dengan Milan saya bermain dengan banyak sosok mengagumkan. Tapi, bila mesti mengatakan satu nama dia yaitu Ronaldinho. Ia yaitu yang terkuat dari semua, ” tutur Boateng.